Ayo Bantu 870 Muslim Pulau Kura NTT Miliki Masjid

Daftar Isi
Masjid Ansyarullah adalah satu-satunya masjid yang berada di Pulau Kura, Dusun Satu, Desa Piring Sina, Kec. Pantar Barat, Kab. Alor NTT. Masjid ini dibangun murni dari hasil swadaya muslim setempat. Meski mayoritas warga bekerja sebagai nelayan, selama bertahun-tahun mereka bekerja keras dan mengumpulkan uang untuk pembangunan masjid berukuran 15 x 15 m ini. Tak sedikit di antara mereka yang bekerja dengan membersihkan kebun milik orang lain, menanam padi dan jagung, menjadi buruh tani dan panen, dan pekerjaan lainnya yang membutuhkan pekerja dalam jumlah banyak. Hasil dari kerja keras tersebut mereka sisihkan untuk pembangunan Masjid Ansyarullah. 


Sayang, karena dana yang dikumpulkan tak mencukupi, pembangunan masjid akhirnya terhenti 12 tahun lamanya. Pembangunan kini sudah mencapai 60%. Warga tak mampu lagi menjangkau biaya pembangunan masjid bagian atas dan atap. Biaya tersebut menjadi semakin mahal karena semua material harus didatangkan dari luar pulau dan hanya bisa diangkut menggunakan perahu motor. 

870 muslim di sana sudah berusaha keras untuk merampungkan pembangunan masjid namun kini pembangunan masih terkendala biaya. 

Mari bantu 870 muslim Pulau Kura untuk membangun satu-satunya masjid di sana. Semoga setiap dukungan dan donasi yang kita berikan bisa menjadi tabungan amal kita menuju surga-Nya.. 


Posting Komentar