Ini Dia Mahasiswi Cantik Asal Barru yang Menjadi Wisudawan Termuda UNM dengan Predikat Cumlaude

Daftar Isi
PustakawanBarru.com - Emasuhrah menjadi wisudawan termuda dalam wisuda periode kedua tingkat Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan usia 21 tahun 1 bulan. Predikat cumlaude berdasarkan usianya tersebut diumumkan dalam prosesi Wisuda yang dihelat di Pelataran Menara Pinisi UNM, Rabu (11/4).

Mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam ( FMIPA) ini berhasil menyelesaikan studinya selama 3 tahun 6 bulan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78.
Ini Dia Mahasiswi Cantik Asal Barru yang Menjadi Wisudawan Termuda UNM
Emasuhrah, wisudawan termuda UNM dalam wisuda periode kedua t.a 2017/2018.

Ia pun bercerita, rencananya ia akan melanjutkan pendidikannya pada jenjang Magister dan menargetkan kembali lulus di usia 23 tahun. “Rencana lanjut studi di Sulawesi saja supaya dekat dengan orang tua,” katanya.

Mahasiswa program studi Pendidikan Matematika ICP ini pun berharap agar dirinya cepat mendapatkan pekerjaan. Ia membeberkan, dirinya sudah tidak sabar memberikan gaji pertamanya untuk kedua orang tua tercinta.

“Yah, semoga cepat dapat kerja, supaya gaji pertamanya bisa dikasih orang tua,” harapnya.

Lanjut, ia berpesan kepada mahasiswa, harus aktif di perkuliahan dan tidak lupa minta restu dari orang tua agar segala urusan dilancarkan dan mendapat berkah Allah Swt.

“Yang ingin saya sampaikan juga yaitu harus rajin kuliah dan minta restu orang tua agar diberi kemudahan dalam segala urusan,” katanya (*) 

Posting Komentar