Kisah Jilbab, Istri Menganiaya Suami

EDY SYAM
0
Kisah Jilbab, Istri Menganiaya Suami

MembagikanKisah.com, Kisah Jilbab, Istri Menganiaya Suami - ADALAH Seorang pria bernama Muhyiddin. Dengan wajah penuh luka dan dibalut perban, serta dalam kondisi senantiasa menoleh ke sekelilingnya di sertai rasa ketakutan, dia menuturkan.

Aku melarikan diri dari cengkeraman iblis betina dan mengeluhkan perilaku buruk istriku. Demi Allah ! selamatkan aku dari kejahatannya.

Istriku berlaku kasar kepadaku dan sering memukulku. Hari ini, dia menyakitiku seperti biasa, mengikat kedua tangan dan kakiku. Aku malu menunjukkan bekas luka-luka di tubuhku.

Dia tidak pantas  di sebut istri, namun lebih tepatnya monster. Aku seorang pengawal negeri dan mendapat gaji bulanan sebesar dua ribu tuman. Dengan gaji sebesar itu, aku menghidupi keluarga dan lima orang anak. Akan tetapi, istriku menghabiskan seribu tuman setiap bulan hanya untuk merias diri dan membeli baju baru. Setiap kali aku menegurnya, dia membalas teguranku dengan pukulan. Sampai hari ini, dia dia memintaku agar membelikan untuknya semu mantel kulit. Ketika aku katakan padanya bahwa aku tidak punya uang untuk membelikannya, dia malah menganiayaku dan membakarku dengan besi panas.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)