Cara Memulai Bisnis Digital Pulsa Tanpa Modal

ADMIN
1

Bisnis Digital Pulsa Tanpa modal

SEMOGA MENJADI SOLUSI TERBAIK BUAT KITA

Dengan penerapan program yang saya buat seperti ini, saya berharap bisa membantu teman teman yang memang benar-benar ingin mencari uang halal dengan cara yang benar dan profesional, jika kita mencari di google, terlalu banyak peluang usaha yang di tawarkan, mulai yang dikasih modal sampai yang tanpa modal, namun jika kita pelajari, akan tampak banyak kelemahan dari cara cara maupun sistem yang mereka buat. saya ingin berkata, kecil peluang untuk menjadi berhasil. silakan anda bandingkan dengan sistem bisnis pulsa.


Cara Memulai Bisnis Digital Pulsa Tanpa Modal

Kami tawarkan kepada anda berbisnis tanpa modal, adapun sarat dan kewajiban;

  • Anda harus membantu kami mencari agen pulsa, silakan di mana aja, baik online atau marketing nyata.
  • Tidak ada target atau batasan silakan anda bantu sedapatnya.

Keuntungan bagi anda :

  • Anda akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi agen, pertransaksi bonus bisa Anda tentukan sendiri sesuai markup harga.
  • Bonus akan anda dapat secara otomatis dan terus menerus selama agen masih melakukan transaksi pulsa, dimana saja selama 24 jam nonstop.
  • Bonus akan di akumulasikan ke dalam saldo deposit Anda setiap akhir bulan.
  • Semakin bagus marketing anda, semakin banyak bonus anda.

Ehem, dalam hati anda pasti bertanya, kecil kali bang untungnya hanya puluhan/ratusan perak pertransaksi, :) .Karena saya tau apa yang ada dalam batin anda, saya langsung berteriak Tidak..!!! :) Anda tau banjir besar??? taukah sebabnya banjir itu ada?? Hanya dari tetesan air hujan bung, tapi dengan cepatnya tetesan air hujan maka besarnya sungaipun tak sanggup membendung air hujan, seperti itulah kami ibaratkan mencari uang receh pada bisnis pulsa.


Penghitungan secara reall atau matematika adalah sebagai Berikut 

Contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.


LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda

Anda bekerja hanya sekali saja pada awal, kemudian anda tanpa mengeluarkan modal. lumayan bukan begitu bos?? Dan kami juga ingin sampaikan, ini adalah bisnis bagi hasil buka MLM, karena yang kami berikan kepada anda adalah keuntungan kami.

Memang apa yang kita pikirkan itu tidak semudah pada kenyataan, karena kita harus melobi orang untuk menjadi mitra kita, tapi jika dengan produk pulsa saya pikir cukup mudah. anda sering online bukan? anda sering facebookan bukan, anda juga punya twitter bukan, kita juga tiap hari bertemu dengan teman-teman, di sekitar anda banyak konter jugakan? nah mudah bagi anda untuk membantu marketing kami. harga kami adalah harga grosir, maka bisalah anda masuki juga konter-konter sekitar anda untuk menjadi mitra kami, percayalah, harga kami masuk dan terhitung murah.

Mari pikirkan peluang ini, kalau berminat ya jangan sia-siakan, kalau memang tidak sempat, cukup menjadi pengetahuan kita ,:)
dan Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi website www.tpulsadigital.com


SESUATU YANG BESAR, PASTI DI MULAI DARI YANG KECIL,TAK USAHLAH KITA TERGESA-GESA, KITA HARGAI SAJA TANGGA DEMI TANGGA YANG ADA DI DEPAN KITA.


SALAM SUKSES !!!

Posting Komentar

1Komentar

Posting Komentar