Java Pulsa, Distributor Pulsa Terbaik di Indonesia

Daftar Isi

Salah satu distributor yang terkenal di Indonesia adalah Java Pulsa.Supplier pulsa yang berada di bawah naungan perusahan besar PT. Aslamindo Eltama Raya Indonesia.

Distributor ini merupakan penyedia pulsa yang sangat disukai oleh master dealer maupun pengecer pulsa. Hal ini dikarenakan pelayanan yang terbaik termasuk bisa mengirimkan pulsa dengan cepat kepada pelanggan.

Java Pulsa, Distributor Pulsa Terbaik di Indonesia


Berikut ini akan dijelaskan keunggulan Java Pulsa yang menjadikannya dinobatkan sebagai distributor terbaik di Indonesia. Semogapenjelasan berikut bisa menjadi penyemangat Anda untuk menjadi master dealer yang berkualitas bersama distributor ini. 

1. Transaksi via Aplikasi Android

Keunggulan yang pertama adalah transaksi pulsa sudah menggunakan aplikasi berbasis Android namanya Java Reload Apk atau bisa juga menggunakan Java Pay.Ini merupakan software pihak ketiga yang gratis serta memiliki ukuran yang sangat ringan.

Sekalipun demikian fitur dan tool yang ada didalamnya sangat lengkap termasuk dirilisnya menu kalkulasi komisi pelanggan. Di fitur ini master dealer bisa mengecek berapa komisi dari penjualan dan downline yang sudah didapatkan. 

Dengan adanya aplikasi ini tentu transaksi antara master dealer dengan supplier Java Pulsa jauh lebih cepat. Bahkan pulsa bisa diproses saat ini juga karena narahubung yang ada di dalam aplikasi dijaga secara real time.

2. Pulsa Dijual dengan Harga Termurah

Keuntungan yang berikutnya adalah pulsa dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan jika Anda melakukan survei akan ditemukan kalau harga pulsa di sini jauh lebih rendah. 

Itu artinya master dealer bisamendapatkan keuntungan yang besar jika pulsa dijual kembali ke pelanggan dengan harga yang lebih tinggi. Belum lagi keuntungan dari komisi downline dan bisnis PPOB.

Karena alasan inilah master dealer banyak yang bermitra dengan Java Pulsa. Apalagi mereka akan dibimbing oleh admin hingga menjadi master dealer yang tangguh dan sukses.

3. Layanan Produk Terlengkap

Keunggulan Java Pulsa Reload yang ketiga adalah memiliki layanan produk yang sangat lengkap.Perusahaan ini tidak hanya menjual pulsa all operator dan paket internet saja tetapi juga menyediakan layanan pembelian token listrik, voucher game online, E-Money dan bisnis PPOB.

Untuk bisnis PPOB atau loket tagihan pembayaran online pelanggan Java Pulsa Reload sangat banyak bahkan menyebar hampir di seluruh Indonesia. Hal ini sangat wajar karena bisnis ini sangat potensial terutama bagi masyarakat di pedesaan yang jauh dari PLN dan PDAM maupun kantor BPJS. 

Apalagi kegunaannya juga sangat luar biasa termasuk mencegah masyarakat untuk meninggalkan aktivitas terlalu lama akibat antre berjam-jam di kantor. Ini yang dimanfaatkan oleh Java Pulsa Murah sehingga membuka layanan bisnis PPOB.

4. Ada Legalitas Usaha

Java Pulsa adalah distributor pulsa yang legal dan resmi.Sebab, agen pulsa ini sudah mengantongi beberapa sertifikat legalitas yang diantaranya adalah Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan akta notaris.Legalitas ini membuktikan kalau distributor tersebut resmi dan bisa dipercaya.Anda pun tidak perlu ragu untuk bermitra usaha dengan distributor yang satu ini.

Apalagi admin juga menyertakan foto gerai beserta semua staf yang bekerja.Ini juga menjadi bukti yang tidak terbantahkan kalau distributor ini memang berkualitas dan sangat terpercaya.

Maka dari itu, jangan ragu lagi mari bergabung dengan Java Pulsa sekarang juga jika Anda ingin menjadi master dealer yang berkualitas. Tentunya Anda akan merasakan segala kelebihan di atas yang terbukti benar-benar nyata. 

Posting Komentar