Daftar Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Terbaru

Daftar Isi

Daftar Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark

Daftar Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark – Bugis waterpark adalah satu di antara obyek wisata yang ada di Makassar, tempat komplitnya ada di Perumahan Bukit Baruga, Jl. Bidang Mahamero No. 1, Makassar, Sulawesi Selatan. Bugis Waterpark diresmikan pada th. 2012 serta jadi tampat wisata air paling besar di Kota Makassar dengan design lingkungan alam untuk bangun kedekatan dengan alam.


Diliat dari namanya, sudah pasti wisata ini di bangun dengan desain memiliki nuansa alam untuk mengingat saat kejayaannya suku Bugis Makassar yang populer sebagai pelaut yang tangguh.


Di Bugis Waterpark sangat banyak wahana yang dapat anda nikmati berbarengan keluarga serta rekan-rekan anda salah satunya Multi Slide and Free Fall, Lazy River, Body Slide Black hole & Rfting Slide, Whirpool, Main Pool, serta kids Pool. Anda dapat nikmati permainan air serta berenang di kolam yang telah ada disana.


Bugis Waterpark buka sehari-hari mulai jam 09. 00 – 18. 00 WITA serta anda dapat mendatangi tempat ini untuk isi hari libur atau akhir minggu anda. Anda dapat mengajak rekan serta keluarga anda untuk nikmati wahana air yang ada di sini. Untuk harga tiket masuk Bugis Waterpark adventure dikelompokkan untuk hari umum serta hari libur.


Untuk anda yang bakal liburan ke Bugis Waterpark Adventure Makassar, tersebut bakal kami berikan daftar harga tiket masuk Bugis Waterpark paling baru mudah-mudahan dapat berguna.


Harga Tiket Masuk (HTM) Bugis Waterpark


  • Senin-Jumat Rp 90. 000, –
  • Sabtu Rp 110. 000, –
  • Minggu serta Hari Libur Rp 150. 000, –

Kontak


  • Addres : Perumahan Bukit Baruga, makassar
  • Phone : +62 411 496444
  • E-mail : info@bugiswaterpark. com


Sekianlah tadi info harga tiket masuk (HTM) Bugis Waterpark Makassar paling baru yang telah kami kutip dari sumber www. bugiswaterpark. com mudah-mudahan dapat berguna.


Disclaimer : Harga dapat berubah-ubah setiap waktu

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar