Kisah Ulcok (Manusia Kalkulator) yang Kena Tilang, Bukannya Diberi Surat Tilang, Polisi Malah Minta Foto Bareng

Pustakawan BarruUlcok si manusia kalkulator berjalan asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan saat ini menjadi populer baik di jejaring sosial hingga hampir di semua media Indonesia. Ruslan Yusuf atau Ulcok adalah seorang pria yang tidak lulus Sekolah Dasar, namun memiliki kemampuan menghitung yang sangat baik. Ia pun dijuluki sebagai Manusia Kalkulator. Karena keahliannya tersebut akhirnya beberapa media TV swasta Nasional memanggil Ulcok untuk di wawancara.

Kisah Ulcok (Manusia Kalkulator) yang Kena Tilang, Bukannya Diberi Surat Tilang, Polisi Malah Minta Foto Bareng


Dibalik ketenaran si Ulcok Manusia Kalkulator tersebut, Ada kisah yang menarik yang terjadi pada Ulcok sebelum akan tampil di salah satu stasiun TV di kawasan Slipi. 

Akibat terburu-buru dan tidak tau alamat stasiun TV yang dituju. Ulcok pun menyewa jasa GoJek untuk mengantarnya ke stasiun tv tersebut. Ulcok mengaku sempat kesasar hingga akhirnya sang driver Gojek melanggar rambu lalu lintas.

Karena pelanggaran tersebut, akhirnya Polisi pun menghampiri Ulcok. “Saya buka helm-ku, Tertulis bilang ka’, saya Ulcok yang pintar menghitung yang tampil kemarin di Hitam Putih,” kata Ulcok.

“Oh iya saya tahu. Kamu Ulcok,” kata polisi tersebut. 
Nah, di sinilah kejadian uniknya, Bukannya Diberi Surat Tilang, Polisi Malah Minta Foto BarengPolisi tersebut malah menunjukkan arah yang benar menuju stasiun TV tersebut. “Tidak jadi ditilang. Dia (polisi) cuma minta foto bareng,” kata Ulcok.

Di acara ini Ulcok menceritakaan tentang kehidupannya. Ulcok tampil selama 15 menit. Dari lima pertanyaan yang diberikan, Ulcok hanya salah menjawab satu pertanyaan. Itupun pertanyaan terakhir pembagian, yang menghasilkan angka desimal.

Beberapa hari sebelumnya Ulcok juga hadir dan diwawancarai di Stasiun TV swasta di kawasan Tendean dan Stasiun TV di Kawasan Pulogadung. 

http://forums.merdeka.com/threads/apa-kata-dunia/39793-kisah-si-ulcok-manusia-kalkutor-yang-kena-tilang-polisi-ternyata-ini-yang-terjadi.html?

Berikut video bukti kejeniusan Ulcok dalam berhitung... Hebat Banget ya sob !!!



Dikeluarin dari sekolah gara2 bilangin Gurunya Bodoh...#Mantap Banget Ilmu Matematikanya...
Dikirim oleh Edy Syam pada 16 Februari 2016

0 Response to "Kisah Ulcok (Manusia Kalkulator) yang Kena Tilang, Bukannya Diberi Surat Tilang, Polisi Malah Minta Foto Bareng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel