Kisah Wanita Nasrani Masuk Islam karena Bismillah


Kisah Wanita Nasrani Masuk Islam karena Bismillah

Kisah Wanita Nasrani Masuk Islam karena Bismillah - Seorang wanita Nasrani membawa putrinya yang lumpuh dari Libanon menuju Syria karena dokter Libanon tidak mampu mengobatinya. Wanita dan putrinya tinggal di suatu rumah yang terletak di dekat makam suci Sayydah Ruqayyah di Syria.

Tibalah hari asy-syura (10 Muharram). Si ibu melihat masyarakat berbondong-bondong berjalan ke makam suci Sayydah Ruqayyah. Ia bertanya kepada penduduk Syriah, "Apa yang tengah terjadi?"

"Ini adalah makam suci putri Imam Husain," jawab seorang penduduk.

Ia pun meninggalkan putrinya di kamar seorang diri, mengunci pintu lalu pergi ke makam Sayydah Ruqayyah. Di sana ia ber-tawasul dan menangis hingga ia jatuh pingsan. Dalam ingatannya ia mendengar seorang berkata kepadanya, "Bangkitlah dan kembalilah ke rumah, putrimu sendirian dan Allah telah menyembuhkannya."

Ia pun terbangun dan segera pulang ke rumah. Di depan rumah ia pun memanggil putrinya. Ia membuka pintu dan dihadapan berdiri putrinya menyambut! Si ibu bertanya kepada putrinya tentang keajaiban yang terjadi. "Setelah ibu pergi, seorang putri bernama Ruqayyah masuk rumah dan berkata, 'Berdirilah, mari kita main bersama! Bacalah Bismillah ar-Rahman ar-rahim agar kamu mampu berdiri.' Ia menarik tanganku dan aku pun berdiri. Ternyata seluruh tubuhku sehat dan kuat. Kemudian, kami bercakap-cakap. Saat ibu memanggilku, ia berkata, 'Ibumu telah datang.'"

Karena menyaksikan karamah putri Imam Husain ini, Ibu Nasrani segera memeluk Islam.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel