Tiram Bakar, Kuliner Khas Lajari Kabupaten Barru

Pustakawan Barru - Jika anda berkunjung ke Kabupaten Barru, ada sebuah tempat atau lokasi yang menyediakan kuliner tiram bakar tepatnya di daerah Lajari, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Tiram Bakar, Kuliner Khas Lajari Kabupaten Barru
Foto Admin saat Menikmati Kuliner Tiram Bakar di Lajari, Kabupaten Barru - Sulawesi Selatan

Tiram bakar ini menjadi salah satu kuliner favorit yang ada di daerah Lajari, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. Tiram adalah sekelompok kerang-kerangan dengan cangkang berkapur dan relatif pipih. Untuk menjadikan kuliner tiram bakar caranya cukup mudah, tiram cukup dipanggang di atas bara api kurang lebih 10 menit.

Betapa ruginya jika anda berkunjung atau melintas di Kabupaten Barru, namun tidak mampir mencicipi Tiram Bakar, kuliner khas masyarakat Lajari, Kabupaten Barru. "Tiram bakar ini lebih nikmat dimakan saat panas dengan sambal pedas dan perasan jeruk nipis.. 


Begitu nikmatnya kuliner Tiram bakar ini sehingga cocok sebagai pengganjal perut saat lapar melanda, apalagi melakukan perjalanan jauh. Setiap hari banyak banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke tempat ini untuk mencicipi kuliner tiram bakar khas masyarakat Lajari, Kabupaten Barru. Bagaimana sobat, apakah anda tertarik untuk berkunjung dan menikmati kuliner tiram bakar khas Barru?

0 Response to "Tiram Bakar, Kuliner Khas Lajari Kabupaten Barru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel