Bisnis Pulsa Bisnis yang Paling Prospek dan Menarik Bagi Pebisnis Muda

Pustakawan Barru - Di jaman Teknologi modern seperti saat ini bisnis pulsa menjadi salah satu bisnis yang paling prospek dan menarik bagi pebisnis muda, tidak mengenal usia siapa saja bisa melakukannya. Mengapa bisnis pulsa ini menarik ? Ini karena bisnis pulsa dewasa ini hampir sama profitnya dengan bisnis makanan yang merupakan salah satu kebutuhan pokok sehari-hari. Bisnis pulsa menjadi bisnis dengan perputaran omset yang cepat dan bisa dikatakan tanpa resiko. Perputaran yang cepat tentu akan menjadi kelebihan sendiri bagi kamu giat dan ingin mendapatkan keuntungan dengan mudah.

Bisnis Pulsa Bisnis yang Paling Prospek dan Menarik Bagi Pebisnis Muda


Keunggulan Bisnis Pulsa

 

Apa Saja Keunggulan bisnis pulsa ? Berikut Admin PustakawanBarru.com akan menjelaskannya berdasarkan referensi atau sumber dari internet.

1. Minim Resiko.

Keunggulan bisnis pulsa yang pertama yaitu minim resiko. Mengapa bisnis pulsa bisa dikatakan sangat minim resiko/resiko yang sangat kecil sekali ? Itu dikarenakan kita memang tidak membutuhkan persediaan barang atau takut akan datangnya masa expired. Pulsa menjadi kebutuhan pokok, bahkan pada saat tidak bisa menjual, maka kamu dapat menggunakannya sendiri atau diberikan kepada keluarga. Dengan itu kamu bisa lebih berhemat dibandingkan dengan membeli di konter pulsa.

2. Sangat Mudah dijalankan.

Keunggulan bisnis pulsa yang kedua yaitu sangat mudah dan gampang dijalankan bagi pemula sekalipun. Kemudahan menjalani bisnis ini sama mudahnya seperti mengirimkan sms menggunakan hp. Anda tidak dituntut untuk mempunyai skil yang tinggi. Oleh sebab itu bisnis ini sangat cocok sekali untuk dijalankan mulai dari kalangan pemula sampai mahir.

3. Modal yang sangat kecil.

Keunggulan yang ketiga yaitu modal yang digunakan sangat kecil. Coba Anda bayangkan bisnis apa yang dijalankan hanya bermodal uang 50rb ? Pastinya sangat susah jika hanya bermodal uang lima puluh ribu untuk memulai bisnis yang dapat menghasilkan keuntungan sangat cepat. Akan tetapi kita bisa melakukannya di bisnis pulsa. Hanya bermodal deposit pulsa dengan nominal deposit 50.000 dengan alat sebuah HP, maka Anda bisa membuka counter pulsa dirumah, atau hanya digunakan untuk mengisi dan pemakaian pulsa sendiri. Tidak hanya satu operator, bahkan mencakup semua operator telekomunikasi di Indonesia. Anda dapat membeli pulsanya kemudian dijual lagi dengan system mark-up harga dan sekali lagi hanya membutuhkan modal 50.000 rupiah.

Nah, dari beberapa keuntungan yang kami sebutkan di atas Anda bisa melihat mengapa bisnis pulsa selalu menjadi primadona dalam pilihan bisnis dimana saja dan kapan saja. Keuntungan yang didapat dalam setiap transaksi memang kecil, tetapi dengan perputaran omset yang besar dan sangat cepat, apalagi menjadi kebutuhan utama setiap orang, maka bisnis ini sekali lagi dapat menjadi pertimbangan kamu untuk memulai bisnis kecil-kecilan. Bahkan bagi pemula sekalipun.


Tips Memulai Bisnis Pulsa Bagi Pemula

 

1. Anda harus mencari atau memilih dealer/distributor pulsa yang handal dan terpercaya. Ini merupakan syarat utama, apalagi sekarang ini maraknya aksi penipuan mengatasnamakan dealer pulsa dengan berbagai iming harga yang murah bahkan tidak masuk akal. Anda bisa memperhatikan mana yang menurut Anda masuk akal dan sebaliknya.

2. Mulailah dengan nominal deposit kecil. Karena Anda baru mencoba bisnis ini maka pilihlah dealer yang memiliki ketentuan minimal deposit kecil. Hal ini dapat mengurangi resiko karena kamu belum mengerti dan mempelajari bagaimana sistem dan cara transaksi dealer tersebut. Hal ini juga dapat meminimalisir kekecewaan kamu terhadap transaksi yang tidak sesuai dengan perkiraan. Misalnya lambat proses transaksi dan berbagai masalah teknis lainnya.


3. Pilihlah dealer dengan biaya pendaftaran gratis. Mengapa demikian? karena kamu belum pernah tau efektifitas suatu system yang dimiliki dealer, maka tidak seharusnya kamu membayar hal yang tidak kamu ketahui.


4. Perhatikan jam layanan pelanggan. Hal ini terkait dengan bagaimana kamu bisa dilayani pada jam kerja atau jam tertentu lainya. Dan hal lain yang terpenting adalah, pilih calon dealer kamu dengan respon cs yang cepat dalam membalas semua pertanyaan dan menjawab semua keluhan/kebutuhan kamu.


5. Selain pulsa elektrik, cari tahu apa dealer tersebut juga menjual produk lain seperti Pulsa Data, Pulsa Listrik, Voucher Game Online dan PPOB serta produk lainnya.


Itulah beberapa Tips memulai bisnis pulsa elektrik yang aman dan nyaman. Semoga bisa menambah wawasan bagi Anda yang ingin memulai usaha bisnis pulsa.
 
Bisnis pulsa ini sangatlah mudah karena kamu tidak perlu melakukan deposit atau memproses order dari klienmu dengan cara manual. Semuanya dikerjakan otomatis oleh sistem. 


Jika Anda ingin memiliki sistem bisnis pulsa otomatis? Berikut adalah referensi server yang sudah terkenal kehandalannya dalam hal transaksi serta respon cs yang cepat tanggap. Berikut ini daftar server pulsa all operator dan PPOB terpercaya yang bisa anda jadikan referensi dalam memulai berbisnis pulsa. Untuk menuju ke link website masing-masing server silahkan langsung di klik saja :)
  1. GOLDLINK PULSA
  2. ISTANA RELOAD
  3. JAVA PULSA
  4. JELITA RELOAD
  5. LEON PULSA
  6. MARKET PULSA
  7. METRO RELOAD
  8. NIKI RELOAD
  9. PADI RELOAD
  10. PERMATA PULSA
  11. RAJA PULSA
  12. SUJOKO PULSA
  13. STAR PULSA
  14. WALI PULSA
  15. GRIYA BAYAR
  16. PPOB DIGITAL PAY
  17. TOP AUTO PAYMENT
  18. TOPINDO
  19. MORENA PULSA
   
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel