Cari Uang Di Internet Melalui Google Adsense

Daftar Isi
Cari Uang Di Internet Melalui Google Adsense tentu saja bukanlah hal yang mustahil untuk bisa anda dapatkan. Jika anda ingin mendapatkan sukses dalam melakukan usaha yang satu ini maka ada beberapa persiapan yang harus anda lakukan.

Cari Uang Di Internet Melalui Google Adsense

Cari Uang Di Internet Melalui Google Adsense

Yang pertama adalah anda harus memiliki akun gmail yang nantinya akan anda gunakan untuk Google Adsense tersebut. Pastikan bahwa anda nantinya juga memiliki website sendiri yang akan anda gunakan sebagai sarana untuk memaksimalkan fitur Google Adsense tersebut.

Salah satu catatan penting yang harus anda perhatikan agar bisa mendapatkan fasilitas Google Adsense tersebut adalah anda wajib untuk memiliki website yang “TIDAK” bertujuan untuk mendapatkan uang dengan menggunakan fasilitas Google Adsense.

Maksudnya adalah anda harus membuat website yang isinya benar-benar berguna dan bermanfaat bagi orang lain. Entah itu situs berita atau situs apapun yang sekiranya bisa menjadikan banyak orang suka mengunjunginya. Toko online pun juga diperbolehkan. Dengan demikian, anda akan bisa mengais lebih banyak lagi uang dengan fitur Google Adsense yang menakjubkan ini.

Beberapa orang yang sudah memiliki website yang populer dan dikenal secara internasional bahkan bisa mendapatkan penghasilan hingga lebih dari 10 juta per harinya. Bayangkan berapa penghasilan mereka dalam 1 bulan dari Google Adsense.

Ini juga belum seberapa, masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dari Google Adsense. Nantinya, anda akan dibayar langsung oleh pihak pemasangan iklan yang akan memasangkan ads mereka ke situs anda. Jadi buatlah situs anda secara spesifik dan jelas untuk tujuan apa.

Jangan membuat situs yang tujuannya mengambang dan tidak jelas. Sehingga nantinya pihak Google Adsense sendiri juga akan bisa menentukan iklan apa yang cocok untuk dipasang di situs anda tersebut. Jangan lupa untuk menyediakan akun PayPal. Akun ini akan berfungsi penting untuk melakukan transaksi pembayaran antara anda dengan pihak pemasang ads tersebut.

Pastinya anda akan mendapatkan uang setiap ada satu orang yang mengeklik halaman situs ads yang terpasang di situs anda. Jika 1 klik bernilai 1 dollar, maka 100 klik akan bisa memberikan anda 100 dollar dalam sehari dari Google Adsense!

Posting Komentar