Membuka Bisnis Lapangan Futsal Sederhana

ADMIN
0
Sebagai seorang laki-laki, saya yakin dari seluruh pria di dunia, sebagian besar dari mereka menyukai sepak bola. Bila saya perkirakan presentasinya 20:80. Laki-laki seperti mempunyai tuntutan naluriah bahwa mereka harus bisa sepak bola. Namun tidak semua pria memiliki bakat untuk menjadi pemain sepak bola. Paling tidak, mereka-mereka mengetahui tentang bola. Mereka bisa memainkan game bola melalui console mereka. Laki-laki yang tidak mengetahui bola, itu terdengar memalukan. Saya juga tidak terlalu menyetujuinya. Akan tetapi memang seperti itu kenyataannya. Karena beberapa alasan diatas, bisa kita simpulkan, membuka bisnis lapangan futsal sederhana sangat menjanjikan.

Analisa Bisnis Lapangan Futsal Sederhana

Keunggulan Bisnis Lapangan Futsal Sederhana

Di sebuah kota ataupun di sebuah desa, dimana ada lapangan futsal, tempat itu selalu penuh dengan orang-orang. Tempat itu tak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan sampai-sampai ada yang tidak kebagian jatah menyewa karena saking ramainya. Oleh karena itu membuka bisnis lapangan futsal lapangan sederhana bisa menjadi opsi anda jika anda berminat. Para pengguna lapangan futsal pun tak memandang usia, baik dari muda hingga yang dewasa. Mereka berbondong-bondong ke lapangan futsal untuk sekedar menikmati hobi ataupun untuk berolahraga. Kompetisi-kompetisi futsal pun juga sering sekali dilaksanakan.

Membuka Bisnis Lapangan Futsal Sederhana


Pendapatan Bisnis Lapangan Futsal Sederhana

Sistem dari pendapatan bisnis lapangan futsal sederhana yakni berdasarkan durasi. Penyewaan dan harga ditentukan dari seberapa lama mereka mau meminjam lapangan futsalnya. bila anda kalkulasikan, 1 jam bermain = 50.000 (jam normal) dan 75.000 (jam malam). Apabila lapangan futsal buka selama 21 jam dalam sehari. Jam normal dimulai dari jam 6 pagi hingga jam malam. Sedangkan jam malam dimulai dari jam 9 malam hingga jam 3 malam. Hitunglah jika semua lapangan sudah terbooking penuh. 15 x 50.000 = 750.000 (jam normal). 6 x 75.000 = 450.000 (jam malam). Uang 750.000 + 450.000 = 1.200.000. itupun jika anda hanya membuka satu lapangan futsal. Bagaimana jika anda membuka lapangan futsal? 1.200.000 x 4 = 4.800.000. pendapatan usaha futsal anda dalam sehari adalah Rp 4.800.000. bukankah bisnis seperti ini sangat menggiurkan?

Hal diataslah yang menyebabkan para pengelola penyewaan melakukan usaha bisnis lapangan futsal sederhana. Jika ditinjau dari perawatan, pemelihannya terbilang mudah. Karyawan yang anda pekerjakan pun tidak harus banyak. Cukup sedikit saja sudah mampu menangani usaha futsal. Membangun bisnis lapangan futsal memang menjanjikan. Namun itu hanya bagi mereka yang memiliki modal cukup untuk membangunnya. Modal yang anda butuhkan untuk membuat lapangan futsal sangat besar dan biaya yang and gelontorkan tidak mungkin tidak besar. Proses pembangunannya pun membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jadi butuh kesabaran tinggi, namun jika anda sudah mencicip hasilnya, anda akan tahu betapa luar biasanya usaha lapangan futsal.

Tahap Bisnis Lapangan Futsal Sederhana

Jika modal telah anda punyai dan berjumlah cukup untuk bisnis lapangan futsal sederhana. Anda bisa berlanjut ke tahap pembuatan lapangan futsal. Tahap pembuatan ini terbagi menjadi tiga bagian. Pertama, pekerjaan sipil. Bagian ini meliputi pembangunan pondasi, lantai sera dinding. Kedua, pekerjaan konstruksi. Bagian ini meliputi kerangka tiang dan atap. Ketiga, pekerjaan lapangan. Bagian ini meliputi jaring futsal, rumput atau vinyl, rubber, tiang gawang, dan pasir.

Selanjutnya yang terakhir, pilihlah lokasi futsal yang dekat dengan masyarakat beraktivitas. Hal itu akan memberikan nilai tambah bagi bisnis lapangan futsal sederhana milik anda. Aspek yang harus anda perhatikan juga tidak hanya itu saja. Keamanan juga merupakan faktor penting, supaya orang-orang tidak enggan untuk pergi ke lapangan futsal anda. Saran saya, sediakanlah hiburan juga di dalam lapangan. Jangan hanya lapangan kosong yang ada di dalam. Itulah beberapa hal tentang bisnis lapangan futsal.

Bisnis lapangan futsal sederhana kini sedang digandrungi oleh para pengusaha maupun pengelola penyewaan. Karena hasil yang menjanjikan dan perawatan lapangan yang tidak terlalu sulit. Karyawan yang dibutuhkan juga tidak harus banyak. Karena itu memiliki 2-3 lapangan mini saja dengan pegawai 2-3 saja sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan. Demikian Pustakawanbarru.com mengulas peluang bisnis disekitar anda kali ini, semoga bermanfaat dan sukses,

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)