5 Cara Mendapatkan Penghasilan Tanpa Keluar Rumah

Daftar Isi
Pada kesempatan kali ini Admin akan mencoba menguraikan 5 Cara Mendapatkan Penghasilan Tanpa Keluar Rumah. Langsung saja simak uraiannya berikut ini.


5 Cara Mendapatkan Penghasilan Tanpa Keluar Rumah


Dropshiper / Reseller

Setahun belakangan, usaha droshiping ini sudah menjadi idola banyak orang. Alasannya simpel, usaha ini nyaris tak membutuhkan modal. Bahkan sangat mudah menjalankan usaha ini hanya melalui gawai (gadget) yang kita miliki.

Kita hanya perlu menawarkan barang orang lain kepada konsumen, jika terjadi pembelian, kita bisa membeli kepada pemilik barang, kemudian pemilik barang akan mengirimkan pesanan pembeli kita langsung ke alamatnya.

Jadi kita tak perlu menyetok barang dan kita dapat membeli barang tersebut kepada pemilik barang setelah pembeli membayar kepada kita.

Bagaimana? Sangat mudah bukan?

Lalu apa bedanya dengan Reseller


Untuk menjadi Reseller, biasanya akan dikenakan biaya pendaftaran. Biaya tersebut sebagai pengganti marketing kit, sampel produk, pembinaan reseller dan sebainya. Ada juga yang mensyaratkan untuk membeli produk dalam jumlah tertentu untuk menjadi reseller dan umumnya harus menyetok barang.

Namun, seiring berjalannya waktu, ada beberapa vendor yang menggabungkan kedua cara ini, yaitu tanpa perlu menerapkan biaya pendaftaran untuk pengganti marketing kit dan pembinaan, tetapi pemesanan dilakukan dengan cara dropship. 

Asyik kan? Sekali bayar langsung dapat marketing kit, pembinaan selamanya, dan tidak perlu stok barang.

Tak hanya itu, bahkan ada yang memfasilitasi resellernya dengan sistem affiliate. Apa itu? Yaitu sistem penjualan dengan mengarahkan pembeli ke alamat situs tertentu. Jika terjadi pembelian melalui alamat situs tersebut maka komisi akan menjadi milik reseller tersebut.

Seru kan?

Salah satu vendor yang sudah menggabungkan sistem reseller, dropship, dan affiliate untuk menjual produknya adalah Bisnis Pulsa all operator dan PPOB, sebuah bisnis yang menyediakan sistem bisnis praktis.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi 20+ Daftar Server Pulsa Termurah Terpercaya


Jasa Penulis Artikel

Bagi anda yang memiliki keahlian menulis, jangan hanya sampai pada buku diary saja. Manfaatkan keahlian anda untuk menjadi sumber pundi-pundi rupiah.

Dengan semakin berkembangnya dunia internet, banyak sekali situs-situs yang membutuhkan keahlian anda karena sangat kecil kemungkinan bila artikel pada sebuah website ditulis sendiri oleh pengembangnya, kecuali situs pribadi.

Sebelum memutuskan menawarkan jasa anda, sebaiknya anda mengetahui secara spesifik kegemaran menulis anda pada bidang apa. Misal anda anda hobi menulis artikel tentang kuliner, maka anda dapat menawarkan jasa anda kepada situs-situs kuliner, restoran, dan wisata.

Jasa Les Privat

Kami percaya banyak diantara anda yang memiliki kemampuan mengajar yang sangat baik walaupun anda masih seorang mahasiswa atau guru bantu di sekolah.

Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa memudahkan untuk mendapatkan murid atau peserta les. Biasanya penyedia layanan ini memberikan pilihan untuk les privat.

Soal tempat, tergantung kesepakatan antara guru dan muridnya. Jika anda tak ingin keluar rumah, maka anda dapat menggunakan rumah anda sebagai tempat belajar.


Jasa Pembuatan Website

Website bagi beberapa kalangan sudah menjadi bagian yang penting. Tak hanya perusahaan teknologi, perusahaan besar, toko online, bahkan banyak juga perorangan yang membutuhan website untuk berbagai keperluan.

Apakah mahir html, css, jquery, sql, dan bahasa coding laiinnya untuk dapat membuka jasa pembuatan website? Idealnya begitu. Namun tidak salah juga  dengan memanfaatkan CMS (Content Management System) seperti joomla, wordpress (self hosted), drupal, dan lain sebagainya.

Anda juga bisa memanfaatkan platform blog seperti blogger dan wordpress seperti situs ini yang menggunakan platform blogger dengan custom domain (domain sendiri).

Anda bisa lihat contoh Jasa Pembuatan Web Pulsa Gratis dari Kios Pulsa.


Blogger

Ini bukan rahasia lagi. Sudah banyak blogger yang bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang dibuatnya. Tentu blog yang dimaksud harus memenuhi kriteria tertentu seperti pengunjung yang banyak, konten yang menarik, mudah ditemukan di mesin pencari, dan lain sebagainya.

Salah satu sumber penghasilan yang umum di peroleh oleh para blogger adalah iklan. Dari program iklan ini, tidak sedikit blogger Indonesia yang memperoleh penghasilan jutaan, puluhan, bahkan ratusan juta rupiah.  Tentu saja sumbernya dari iklan, yang dipasang di halaman blognya. Program iklan yang paling populer adalah Google Adsense

Selain itu, anda juga bisa melakukan iklan langsung, dengan kita menawarkan langsung, kepada calon pemasang iklan, untuk beriklan di blog kita.

Dengan cara ini, maka penghasilan anda bisa lebih tinggi, dikarenakan pemasangan iklannya langsung yaitu tidak melalui pihak ketiga.

Dalam upaya kita menarik calon pengiklan, kita bisa memasang banner pasang iklan, untuk memberi tahu mereka, bahwa blog kita bisa menerima iklan mereka.

Kendati bayaran periklan iklan langsung ini, bisa lebih besar dari jenis iklan pertama, yang harus melibatkan pihak ketiga, namun untuk mendapatkan jenis iklan ini tidaklah mudah.

Salah satu syarat, untuk kita mudah mendapatkan pengiklan langsung, adalah jumlah visitor blog kita, yang sudah tinggi dan stabil, selain itu blog dan postingan kitapun, harus berkualitas.

Selain dari iklan, anda bisa menghasilkan uang dari blog dengan mengikuti program affiliate, Blog Network, review produk, menjual produk atau jasa anda sendiri, mengikuti lomba blog, menjadi konsultan blog, dan masih banyak cara lainnya.

Anda lebih suka yang mana? Atau punya ide lain? Silahkan sampaikan di kolom komentar.

Posting Komentar