Contoh Bisnis Makanan Ringan Terlaris

Daftar Isi
Untuk kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips membuka bisnis makanan ringan terlaris. Bisnis di bidang kuliner memang tidak akan pernah ada matinya. Semua orang pasti membutuhkan makanan. Oleh karena itu semakin banyak bisnis makanan yang buka di Indonesia. Terutama untuk makanan ringan. Cemilan menjadi makanan wajib yang harus anda di rumah. Ada banyak sekali jenis makanan ringan yang saat ini di bisniskan. Buat anda yang sedang mencari inspirasi, artikel ini merupakan artikel yang sangat tepat buat anda. Melihat saat ini ada banyak sekali jenis cemilan yang bisa anda coba sebagai awal membuka usaha sendiri di rumah ataupun membuka kios kecil.

Jenis Bisnis Makanan Ringan Terlaris

Tahu Bulat

Tahu bulat menjadi salah satu jenis makanan ringan yang saat ini sedang laris manis. Mungkin di daerah anda sudah ada orang yang menjual produk ini. Biasanya mereka menjajakan tahu bulat dengan naik mobil pickup. Bisnis makanan ringan terlaris saat ini. Jika ingin sesuatu yang berbeda, anda bisa berinovasi dengan makanan tersebut. Bisa juga dengan bekerja sama dengan orang yang sudah membuat tahu bulat. Tahu bulat mempunyai harga yang murah dan disukai semua orang. Jadi bisa menjadi pilihan makanan yang laris saat ini.

Contoh Bisnis Makanan Ringan Terlaris


Martabak Mini

Sudah tidak umum kue martabak bandung ini terkenal dan ada dimana-mana tentunya. Hal ini masih bisa menjadi trend bisnis yang menjanjikan. Dalam hal ini kue martabak bisa anda buat dalam ukuran kecil atau biasa disebut dengan martabak mini. Dengan varian rasa seperti kue martabak pada umumnya atau bisa anda tambahkan varian rasa baru seperti penambahan warna meses dan bentuk yang unik. Dengan harga yang sangat murah dan rasa yang sama ditambah varian rasa yang berbeda lagi, bisa anda coba untuk mengembangkan usaha martabak mini ini, seperti menerima pesanan untuk acara arisan, ulang tahun bahkan rapat kantor.

Keripik

Semua orang pasti suka keripik. Apalagi jenis keripik saat ini ada banyak sekali. Ada keripik pisang, keripik nangka, keripik bayam dan masih banyak lainnya. Dengan membuka usaha keripik bisa menjadi bisnis makanan ringan terlaris yang bisa anda lakukan. Anda bisa melihat ada banyak sekali usaha keripik yang selalu sukses di pasaran. Misalnya keripik pedas maicih, keripik pisang khas lampung dan masih banyak lainnya. Anda bisa membuat inovasi keripik lainnya. Missal dengan membuat keripik pare, keripik pelepah pisang, keripik daun singkong dan masih lainnya. Inovasi makanan dibutuhkan untuk mengembangkan sebuah usaha.

Sosis dan Bakso Bakar

Bisnis makanan ringan terlaris selanjutnya adalah dengan membuka sosis dan bakso bakar. Kedua makanan ini memang sedang banyak diminati semua orang. Memang sudah banyak orang yang menjualnya. Tetapi anda bisa mencoba sesuatu yang berbeda dari orang lain. Misalnya anda bisa memberikan nama dari sosis atau bakso bakar yang anda buat. Dari jenis sosis dan bakso yang digunakan. Bisa juga dari sambal yang anda gunakan. Buatlah bisnis yang berbeda dari yang lainnya. Walaupun menggunakan bahan yang sama. Dengan begitu bisnis anda akan lebih dikenal banyak orang.

Takoyaki

Takoyaki merupakan makanan khas dari jepang. Tetapi ini bisa menjadi bisnis makanan ringan terlaris yang anda buka. Takoyaki banyak sekali penggemarnya. Biasanya hanya di kota-kota besar saja bisa menikmati takoyaki ini. Selain menjual takoyaki, anda bisa mencoba untuk menjual jajanan ringan dari jepang atau korea. Halluy yang dibawa korea sama jepang sedang menjadi virus tersendiri untuk masyarakat Indonesia. Tak hanya kebudayaan dan musiknya saja. Tetapi makanan dari mereka juga banyak peminat di Indonesia. Ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan buat anda.

Anda juga bisa mencoba inovasi makanan lainnya. Jangan lupa dengan prinsip ATM dalam sebuah bisnis. Amati Tiru dan Modifikasi, dengan melakukan ini anda bisa membuat sebuah bisnis makanan ringan terlaris yang menjanjikan. Tetapi jangan lupa pemasaran dan manajemen harus selalu diutamakan. Akan percuma saja anda mempunyai bisnis makanan yang bagus tetapi tidak pernah melakukan promosi. Demikian artikel kali ini mengenai bisnis makanan ringan terlaris , semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda. Bisnis makanan ringan terlaris saat ini bisa menjadi bisnis yang sangat menjanjikan asalkan anda bisa mengetahui pangsa pasar dan target yang jelas, serta membuat suatu sentuhan tambahan yang unik pula. Disamping itu pemasaran dengan cara online akan membuat anda tidak banyak mengeluarkan biaya. Simak peluang usaha baru dalam postingan selanjutnya dengan ide yang berbeda tentunya.

Posting Komentar