Telkomsel Akan Berganti Alih Fungsi?

Daftar Isi
Telkomsel Akan Berganti Alih Fungsi | Pasar di digital teknologi memang selalu berubah – ubah, banyak sekali aplikasi dan teknologi jaringan yang beralih fungsi. Saat ini tentang jaringan Telkomsel yang di kabarkan akan beralih fungsi sebagai pesaing Youtube, dan Vimeo. Youtube dan Vimeo mengakomodir kebutuhan para kreator untuk berkarya dan para penikmat untuk mengakses video dimanapun dan kapanpun. Masyarakat di anggap belum siap jika tarif internet di tingkatkan menyusul besarnya konsumsi data ketika mengakses video, alhasil pihak yang meraup keuntungan yang paling besar dari tren video mobile adalah Youtube dan para kreator.

Telkomsel Akan Berganti Alih Fungsi


Melihat fenomena ini, Telkomsel mengindikasikan niatannya untuk mengambil posisi lebih, Saat ini di kabarkan Telkomsel bukan hanya akan menjadi penyedia jaringan saja tapi akan berperan sebagai konten berupa video yang dapat di akses oleh seluruh pengguna seperti Youtube dan Vimeo.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston ” Keinginan membuat video marketplace sendiri tentu ada, Mekanismenya sedang di diskusikan terus ” dan di prediksikan awal tahun Telkomsel akan mengeluarkan konten kreator videonya. Saat di tanya rencana membuat platform sendiri untuk menyaingi Youtube, Nirwan tidak membantah namun tak apula mengiyakan. Karena untuk saat ini , langkah yang bisa di ambil adalah merangkul berbagai layanan – layanan di seluruh dunia dengan menyediakan jaringan terbaik dan kuat bagi masyarakat pengguna jaringan tersebut. | Ingin Jualan Pulsa Online ? Baca 4 Tips Ikut Bisnis Pulsa Dengan Modal 50 Ribu dulu ! |

Sebenarnya ada banyak penyedia jaringan yang ingin mencoba membuka platform seperti Youtube, VideodotCom dan Vimeo. Jika kita lihat di beberapa artikel informasi mengenai teknologi penyedia jaringan, Di kabarkan pula XL dan Indosat akan mencoba membuat aplikasi yang hampir mirip dengan platform youtube dan lain – lain. Namun masih dalam perencanaan dan kabarnya belum bisa di prediksikan kapan bisa keluar produk aplikasi seperti itu.

Dan masih banyak lagi platform yang hampir mirip dengan youtube seperti facebook, instagram dan lain – lain karena banyaknya, target pasar atau traffik yang bisa di hasilkan dari aplikasi seperti ini.

Posting Komentar