Cita – Cita Yang Bisa Di Kerjakan Oleh Anak Zaman Now

ADMIN
0
Cita – Cita Yang Bisa Di Kerjakan Oleh Anak Zaman Now | Bisa di katakan sampai saat ini masih banyak sekali calon mahasiswa yang mendekati tingkat akhir dan masih bingung ingin menjadi apa setelah mereka lulus kuliah, Sulit sekali untuk menemukan passion hingga akhirnya ikut gamang dan galau menentukan pekerjaan dan masa depan yang cocok untuk mereka. Bisa di katakan bahwa fenomena ini sering di dapati oleh Anak – Anak Zaman Now !. Pernah sekali kita menanyakan kepada beberapa Anak Zaman Now jika di masa dewasa nanti apa yang kalian harapkan apakah kalian ingin menjadi seorang pekerja atau kalian ingin menjadi pengusaha atau apa yang kalian inginkan ?

Cita – Cita Yang Bisa Di Kerjakan Oleh Anak Zaman Now


Anak – anak itu menjawab hampir 75 % anak itu menjawab ingin menjadi Youtubers, Blogger dan lain – lain yang menggunakan internet untuk mendapatkan keuntungan. Sebenarnya mereka tidak mengatakan hal yang salah, Namun jika semuanya menjadi seorang pembawa acara atau pembuat konten kreator mereka harus mengetahui betapa sulitnya membuat suatu konten yang dapat di nikmati dan disukai oleh orang – orang di Indonesia atau negara mereka berasal.

Kini kami akan mengajarkan Bagaimana Menjadi Seorang Penyedia Konten atau Penulis Blog atau Website yang dapat menghasilkan keuntungan besar untuk anda.

Mencari Sesuatu Yang Viral

Sesuatu yang viral akan menambahkan traffik atau lalu lintas agar anda bisa mendaptakan pembaca, Biasanya sesuatu yang viral pasti di kejar – kejar oleh orang – orang yang ingin atau mengikuti berita yang viral tersebut. Biasanya para pembuat blog atau blogger akan mengejar berita mengenai kriminal atau yang bermasalah dengan korupsi dan lain sebagainya. Untuk itulah anda harus mencari sesuatu yang viral agar anda bisa mendapatkan banyak pembaca dan pastinya berita tersebut harus menjadi berita terbaru.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)