5 Manfaat Wortel Untuk Wajah Dan Kesehatan

ADMIN
0
5 Manfaat Wortel Untuk Wajah Dan Kesehatan - Memiliki kulit yang bersih, putih dan cantik secara alami ini memang akan tampak lebih indah jika dibandingkan dengan cantik yang menggunakan obat-obatan. Apalagi jika anda memilih menggunakan produk-produk kecantikan untuk wajah anda, ini akan lebih tepat jika anda pakai bahan-bahan alami untuk cara mempercantiknya. Nah salah satu cara termudah untuk menjaga kulit wajah anda agar tampak sehat, cerah, bersih, putih dan halus secara alami anda bisa menggunakan buah wortel untuk cara merawatnya. Kandungan nutrisi dan manfaat wortel untuk wajah memang sangat bagus, dan cara untuk menggunakannyapun juga sangat mudah. Anda tinggal membuat wortel menjadi jus atau masker untuk wajah anda.

Membuat masker dari wortel untuk wajah dapat dilakukan hanya dengan beberapa langkah, anda hanya tinggal mengambil 3 sampai 5 buah wortel memblender dan menjadikan masker wajah. Selain dijadikan masker, anda juga bisa memakannya secara utuh atau membuat jus dan anda bisa minum setiap hari untuk memberikan manfaat pada kesehatan anda. Apabila anda memiliki jerawat tidak ada salahnya menggunakan manfaat wortel untuk wajah anda.

manfaat wortel untuk wajah

Manfaat Wortel untuk Wajah

Buah yang memiliki warna oranye ini diketahui mengandung banyak sekali dan kaya akan vitamin A, sehingga selain memiliki manfaat untuk kecantikan buah wortel juga sangat bagus untuk kesehatan anda. Nah manfaat wortel untuk kecantikan sudah sangat jelas, bahwa wortel bisa membuat kulit anda menjadi cerah, halus, putih dan juga mencegah terjadinya jerawat atau masalah pada kulit wajah. Bahkan selain bisa digunakan untuk kecantikan, manfaat buah wortel juga sangat ampuh mencegah dan mengobati masalah kesehatan yang berhubungan dengan kekurangan vitamin A seperti penyakit mata. Untuk itu manfaat wortel untuk wajah, kecantikan dan kesehatan ini sudah tidak diragukan lagi. Untuk mengetahui akan manfaat apa saja dari buah wortel untuk kesehatan anda, berikut akan diperjelas untuk anda.

Manfaat Buah Wortel untuk Kesehatan

Selain bisa bermanfaat untuk kecantikan, ternyata buah wortel juga sangat bermanfaat dan bagus sekali untuk kesehatan tubuh anda. Manfaat buah wortel untuk kesehatan diantaranya:

  • Menjaga kesehatan mata
  • Meningkatkan kesuburan
  • Menurunkan kolesterol jahat
  • Mencegah pertumbuhan penyakit kanker
  • Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah

Setelah mengetahui manfaat manfaat dari buah wortel di atas, lalu bagaimana cara untuk menggunakan buah tersebut sebagai bahan alami kecantikan atau kesehatan tubuh? Cara untuk menggunakan buah wortel ini sangat mudah sekali, anda tinggal mengambil 5 buah wortel, lalu kupas dan mencuci bersih. Lalu untuk digunakan sebagai bahan kecantikan, anda bisa memotong kecil dan memblendernya, kemudian jadikan masker wajah pada setiap pagi, siang atau sore hari. Lakukan selama 2 minggu dan anda akan bisa merasakan akan khasiatnya. Untuk digunakan sebagai obat kesehatan, anda cukup memblender dan meminum sari dari buah wortel pada tiap hari 2 kali selama 1 bulan, dan pastinya anda akan merasakan ampuhnya akan khasiat buah wortel tersebut.

Demikian ulasan mengenai manfaat wortel untuk wajah. Jadi kalau selama ini kita mengira bahwa wortel hanya untuk kesehatan mata saja, anda akan mulai berfikir mempertimbangkan manfaat buah wortel untuk wajah ini. Sekian dan terimakasih.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)