5 Merk Powerbank Terbaik & Bagus Secara Original

Daftar Isi
5 Merk Powerbank Terbaik & Bagus Secara Original - Dalam menggunakan smartphone tentunya dibutuhkan energi daya yang besar untuk bisa dioperasikan. Semua HP tentunya sudah dilengkapi energi (baterai) dalam menyimpan energi listrik yang memiliki kapasitas daya tampung masing-masing. Bisa saja harga yang relatif mahal menjadikan kualitas dari baterai yang digunakan juga relatif besar. Dengan begitu bisa dikatakan bahwa tidak semua merek HP pintar dilengkapi baterai yang bagus yang mana pengguna sendiri harus melakukan pengisian ulang/cash ponsel. Seiring perkembangan waktu, pengisian ulang batu beterai di jaman modern tidak lagi menancapkan ke aliran listrik secara langsung melainkan bisa dilakukan dengan menggunakan powerbank. Saat ini sendiri sudah banyak produk powerbank dengan kelebihan dan juga kapasitas masing-masing merek yang dijual.

Dengan tingkat penggunaan masyarakat terhadap gadget terlalu tinggi, maka memungkinkan mereka juga akna menggunakan powerbank sebagai cadangan baterainya. Seperti yang telah diketahui bahwa powerbank yang merupakan jenis perangkat baterai portable yang biasanya digunakan sebagai alat charger ataupun pengisi daya baterai smartphone darurat. Selain itu sebagai portable battery charger telah menjadi salah satu kebutuhan penting untuk alat pemasok energi listrik tambahan. Namun dengan adanya kemudahan yang didapatkan, maka juga beredar pula beberapa powerbank yang tidak tersedia secara original atau palsu. Maka dari itu disini kami nantinya akan memberikan pilihan merek powerbank terbaik dan asli.

5 Merk Powerbank Terbaik & Bagus Secara Original

5 Merek Powerbank Terbaik

Selain bisa mengisi baterai smartphone yang kosong, tentunya pemilihan produk asli powerbank sangat dibutuhkan. Hal ini dikarenakan jika menggunakan produk yang palsu bisa dipastikan dalam penggunaan yang lama akan memberikan dampak yang kurang bagus pada HP Android yang digunakan. Mungkin saja, baterai yang digunakan akan semakin melemah penggunaannya, akan membuat cembung baterai dan yang lainnya. Perlu anda ketahui bahwa masing-masing powerbank memiliki keunggulan tersendiri. Selain itu rentan harga yang berada dipasaran juga belum tentu menjamin dari keaslian produk powerbank Asus, Xiaomi, Yoobao, Sony dan yang lainnya. Maka dari itu disini kami akan memberikan 5 merek powerbank terbaik ditahun ini yang bisa dilihat berikut ini.

1. Sony Powerbank

Sebagai perusahaan terkemuka yang didirikan tahun 1946 lalu ini juga melengkapi gadget aksesoris yaitu dengan hadirnya powerbank CP-F5. Power bank jenis ini memberikan ukuran berdimensi 70.4 x 128 x 9.4mm dan bobot 156 gram. Sony powerbank ini dilengkapi dengan baterai Li-Po dengan kapasitas penyimpanan 90 persen hingga 1000 kali pengisian. Tipe lain dari Sony powerbank adalah CP-F10L yang mempunyai kapasitas 10.000 mAh ini juga hadir dengan casing alumunium dengan ukuran 70.4 x 130.6 x 16.5 mm dan bobot 260 gram. Perlu diketahui bahwa powerbank ini memiliki dual port USB yang memungkinkan untuk melakukan pengisian dua perangkat secara bersamaan hingga menyuplai power yang bisa digunakan hingga 2 jam.

2. Xiaomi Powerbank

Selain menggunakan Sony powerbank ada perusahaan lain yang menyuplai daya baterai smartphone yaitu dengan menggunakan Xiaomi powerbank. Ada beberapa macam pilihan jenis daya yang dimiliki Xiaomi, beberapa diantaranya adalah 5000 mAh, 10.000 mAh, 10.000 mAh Pro (Usb type-C), 10.000 mAh Zmi, Xiaomi Gen.2 10000 mAh (new), 16.000 mAh dan 20.000mAh. Dari masing-masing tipe memiliki desain dan juga keunggulan masing-masing. Misalnya untuk powerbank Xiaomi dengan daya 16.000 mAh yang mana dapat melakukan pengisian dua gadget sekaligus dengan output maksimum 5,1V/3,6A. Selain itu untuk daya output lebih besar dari charger dual-port biasa dengan performa pengecasan ganda yang belum pernah dialami sebelumnya.

3. Asus Powerbank

Pilihan alternatif powerbank lain yang bisa digunakan untuk menampung daya baterai adalah dengan menggunakan produk aksesoris Asus. Selain unggul dalam penjualan smartphpone-nya kemudian perusahaan ini mengeluarkan powerbank Asus Zen Power Pro. Keunggulan dari powerbank Zenfone Power Pro ini adalah mampu mengecas dua gadget sekaligus dengan output maksimum 5,1V/3,6A, daya output lebih besar dari charger dual-port biasa yang mana terdapat Qualcomm quick Charge 2.0 sehingga daya batarai akan terisi 2 kali lebih cepat. Selain itu alat penampng daya ini juga dilengkapi dengan 2 port charging yang memiliki fitur fast charge dan dilengkapi dengan LED sehingga dapat menyala dengan terang saat di butuhkan. Menariknya lagi adalah ASUS ZenPower Pro didukung dengan output 18 Watt yang memngkinkan melakukan pengisian lebih maksimal lagi.

4. Yoobao Powerbank

Banyaknya merek dan tipe powerbank yang ada dipasaran, seakan menambah deretan dari banyaknya powerbank palsu. Namun untuk powerbank Yoobao merupakan produsen terbaik yang sudah terkenal lama dan telah merilis beberapa powerbank dengan variasi kapasitas yang besar lebih dari 10000 mAh yaitu Yoobao Concept Powerbank Tesla dengan kapasitas 10200 mAh, Magic Wand Powerbank berkapasitas 13000 mAh, Magic Cube Powerbank berkapasitas 13000 mAh, Magic Box Powerbank berkapasitas 10400 mAh, serta Magic Wand Powerbank berkapasitas 10400 mAh dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari masing-masing daya yang diberikan memiliki kemampuan dan keunggulan tersendiri. Salah satunya bisa dilihat dari desain menarik serta variasi warna dari Magic Wand Powerbank dapat menjadi alternatif pilihan warna bagi pengguna.

5. Vivan Powerbank

Alternatif terakhir dari kami adalah dengan menggunakan produk jebolan Vivan dimana bahwa produsen asal Indonesia yang sudah sejak lama terjun kedalam dunia aksesoris, khususnya powerbank. Ada banyak Spesifikasi powerbank yang ditawarkan. Beberapa diantaranya adalah Vivan IPS-20S 22.400mAh PowerKing
Vivan JP10 Car Jump Starter Powerbank 10.000mAh, Vivan M-11 11.000mAh dan masih ada yang lain yang tersedia dan dapat dibeli secara langsung pada lapak online-nya. Perlu kami tegaskan bahwa powerbank Vivan ini menggunakan baterai asli Li-polymer dan dilengkapi beberapa fitur canggih yang dapat lebih aman dan nyaman sewaktu digunakan untuk charger.

Posting Komentar