Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah Tempat Wisata Di Malaysia Yang Paling Megah

Tempat Wisata Di Malaysia – Umumnya tempat wisata di Malaysia kebanyakan berlokasikan di wilayah Kuala Lumpur. Anda yang ingin berlibur ke luar negeri dengan badget yang dibilang cukup murah, memilih Kota Malaysia adalah pilihan yang sangat tepat. Malaysia adalah salah satu Negara yang memiliki banyak tempat wisata yang sangat megah dan menawan.

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Paling Megah

Nah, bagi anda yang ingin berkunjung dan berlibur ke Kota Kuala Lumpur tersebut, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu mana tempat wisata yang paling terkenal dan sering dikunjungi oleh para wisatawan. 

Wisata Malaysia Murah

Berikut akan diberikan daftar tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur Malaysia.

Menara Kembar Petronas

Menara Kembar Petronas adalah satu tempat wisata di Malaysia yang sangat terkenal. Lokasi dari keberadaan menara ini terletak di Kuala Lumpur dan sudah menjadi ikon dari Malaysia dan kota tersebut.

Menara Petronas Tips Wisata Murah ke Malaysia
Menara Kembar Petronas


Menara Kembar Petronas memiliki ketinggian 452 meter dengan 88 lantai. Menara yang tertinggi di dunia ini sangat disukai oleh warga dari Malaysia. Di tempat wisata ini, anda bisa berfoto-foto dan juga menaiki menara dengan membeli tiketnya. Di atas menara anda akan bisa melihat pemandangan dari Kota Malaysia yang sangat cantik.

Saat berkunjung, anda bisa menaiki menara pada saat siang hari atau malam hari. Akan tetapi sebaiknya anda menaikinya saat malam hari, karena kota akan terlihat lebih cantik dengan keberadaan lampu-lampu.

Menara Kuala Lumpur

Menara Kuala Lumpur adalah menara yang memiliki ketinggian 421 meter dan menjadi salah satu obyek wisata di Malaysia. Menara ini sangat sering dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar. Menara yang dibuat dengan tujuan sebagai komunikasi ini memiliki keindahan yang sangat terkenal. Elevator dalam menara dibuat sangat cepat, sehingga saat anda ingin ke tempat observasi, anda hanya akan membutuhkan waktu 45 menit untuk mencapainya dan 52 detik untuk kembali ke dasar.

Menara Kuala Lumpur
Menara Kuala Lumpur


Saat berada di menara Kuala Lumpur, selain bisa melihat akan pemandangan kota, anda juga bisa bermain simulasi F1, kuda poni, memasuki wahana zona binatang, mencoba wahana sensasi teater XD, melihat akuarium besar, dan mencoba makanan di restoran mewah dengan keunikan desain yang berputar 360 derajat pada ketinggian 282 m.

Tempat wisata di Malaysia ini buka pada pukul 9 pagi hingga 10 malam.

Batu Caves

Tempat wisata di Malaysia ini berada di 13 km dari utara kawasan Kuala Lumpur. Tempat yang digunakan sebagai tempat suci oleh umat Hindu ini sangat terkenal dan sering dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Tempat Wisata di Malaysia Batu Caves
Batu Caves


Paket Liburan ke Malaysia

Untuk melihat Batu caves yang memiliki bentuk yang sangat besar, anda akan diuji nyali dengan menaiki tangga sebanyak 272 anak tangga dengan bentuk yang terjal. Dan yang membuat unik dari tempat ini, pada tiap anak tangga akan terdapat angka yang akan menunjukkan keberadaan anda pada anak tangga keberapa.

Inilah yang akan membuat anda termotivasi untuk terus menaikinya. Selain itu anda juga harus berhati-hati dengan makanan yang di bawa, karena di sana terdapat banyak monyet.

Jalan Alor

Berlibur dan berwisata ke Malaysia rasanya tidak akan komplit jika tidak makan makanan khas Malaysia serta membeli souvenir yang ada disana.

Jalan Alor Malaysia
Jalan Alor

Nah, Jalan Alor merupakan salah tempat yang dijadikan surganya pencinta kuliner. Jalanan yang sangat ramai akan pengunjung untuk mencicipi makanan yang diperdagangkan oleh kaki lima ini menjadi salah satu tempat wisata di Malaysia yang sering dikunjungi. Karena di tempat ini, makanan yang diperdagangkan bukan hanya makanan asal Malaysia saja, akan tetapi juga ada makanan dan souvenir dari China, India, dengan sajian hidangan laut yang nikmat dan lezat.

Setelah mengetahui akan tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur Malaysia, tentunya anda sudah tidak sabar untuk berkunjung ke Kota Menara tersebut. Itulah sekilas wacana dan informasi tentang tempat wisata di Malaysia, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Post a Comment for "Inilah Tempat Wisata Di Malaysia Yang Paling Megah"