Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Brownis Terenak Se-Jogja

Makanan yang terbuat dari coklat selalu menarik perhatian banyak orang, terutama kalangan pecinta cokelat, anak remaja, dewasa, dan anak-anak, apalagi jika makanan tersebut dibuat dengan komposisi coklat yang sangat banyak, tentu hal ini akan menarik dan membuat banyak orang berebut ingin mengkonsumsinya. Hal ini mungkin sesuatu yang wajar ya, karena memang menurut beberapa penelitian, cokelat mempunyai beragam keunggulan, salah satunya adalah dapat mengubah mood seseorang, yang awalnya mungkin dia sedang bad mood bisa menjadi good mood. Dan hal ini bukan hanya mitos belaka, melainkan sudah banyak yang membuktikan sendiri, betapa cokelat merupakn mood tersendiri.
brownis terenak se Jogja


Untuk di Jogja sendiri, kamu bisa menemukan banyak sekali olahan makanan yang dibuat dengan bahan utamanya coklat, salah satunya adalah brownies. Di Jogja, kamu dapat menemukan berbagai macam jenis brownies dengan harga yang bervariasi, ada yang harganya dibandrol dengan harga yang sangat murah ada juga yang dibandrol dengan harga cukup tinggi.


Meski demikian, meski banyaknya pedagang brownis di kota ini, namun untuk menemukan brownies yang benar-benar lembut, legit, dan sangat lezat itu tetap terbilang PR ya, alias sulit. Karena tak jarang, gambar atau foto yang dipajang kelihatannya sangat lembut, namun ketika dicicipi ternya malah biasa saja. 

Nah, daripada kamu bingung harus memilih brownis apa di Jogja, kami rekomendasikan untuk memilih brownies Amanda saja. Hal ini karena memang kelezatan brownies Amanda terbilang tidak dapat digantikan oleh brownies manapun, dan tidak tertandingi kualitasnya. Tak heran jika kemudian ketika orang-orang yang ingin mudik dari Jogja, selalu menjadikan brownies Amanda sebagai buah tangan mereka. Hal ini karena komposisi coklat, tepung, dan telurnya tidak seimbang,  mereka hanya membuat atau memasukkan tepung sedikit saja, agar tekstur browniesnya tetap sangat lembut dan nikmat ketika disajikan bersama apapun. 

Brownis aman adalah satu-satunya brownis yang lembutnya tiada duanya, bahkan, mereka selalu menyajikan cita rasa yang sama, kualitas yang sama setiap harinya, kapanpun kamu membelinya. Dalam artian, mereka bisa menjaga cita rasa sajian brownisnya. 

Untuk brownies Amanda, sendiri mereka tidak menyediakan tempat untuk menyantap brownies di tempat ya, sehingga kamu perlu membelinya di toko,kemudian menyantapnya di rumah saja bersama dengan keluarga, sahabat, teman, atau siapapun. Harga brownies Amanda juga terbilang murah dengan cita rasa yang sangat lezat. 

Mereka juga meyediakan berbagai variasi brownis, misalnya adalah brownis panggang. Ketika ke toko, kamu bisa menemukan banyak varias. Dan untuk brownisnya sendiri, ada brownies coklat, original choco marble, cappucino marble, pandan, dan lain sebagainya. Harganya mulai dari Rp. 33.000. Bayangkan, hanya dengan Rp. 33.000 kamu sudah bisa menyantap brownies terenak se Jogjakarta. 

Kelezatan brownies Amanda ini tidak hanya bisa kamu santap di Jogja, tapi juuga di kota lain, karena mereka sudah mempunyai cabang di beberapa daerah yang ada di Indonesia, seperti Jambi, Semarang, Pekanbaru, dan lain sebagainya.
Bagi kamu pecinta coklat dan pecinta brownies, wajib banget untuk mencicipi brownies Amanda yang rasanya tak ada duanya. Memang, tampilan brownis Amanda sama seperti brownis pada umumnya, namun begitu gigitan pertama masuk ke mulut, di sana kamu akan merasakan kelezatannya yang tiada tara. Meleleh banget. 

Oke sekian ulasan tentang brownis terenak se Jogja. Yuk segera cicipi brownis satu ini, dan rasakan sensasi ketagihannya.

Anita Aprilia
Anita Aprilia Sedang menunggu takdir Tuhan.

Posting Komentar untuk "Review Brownis Terenak Se-Jogja"