Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Seblak Nagi di Jogja

Tampaknya, mulai tahun ini hingga beberapa tahun ke depan kuliner yang paling laris di Indonesia adalah seblak. Kita tidak dapat memungkiri bahwa makanan yang bercitarasa unik satu ini terbilang sangat menarik perhatian banyak orang dengan rasanya yang memang sangat lezat, apalagi ketika disantap di saat cuaca dingin, hujan-hujan, dan beramai-ramai yang pasti akan menambah kelezatannya.

seblak nagih


Hingga kini, kamu dapat menemukan penjual seblak dengan mudah, mulai dari warung biasa hingga café-café. Ketatnya persaingan di dunia sebak membuat berbagai toko, ataupun warung, kafe, restoran yang memang menyediakan seblak mulai sudah berinovasi sekreatif mungkin. Mereka berupaya untuk menyajikan seblak yang memang benar-benar bisa dinikmati dengan lezat.


Variasi-variasi tersebut kemudian muncul, karena di tengah persaingan yang ketat menuntut mereka untuk lebih kreatif dalam menghidangkan menu seblak. Jika tidak, tentu mereka tidak akan bisa bersaing dengan pedagang yang lain. Dan biasanya, variasi seblak ini berasal dari beberapa hal, misalnya dari pilihan toping, sajian level, ukuran cup, dan lain sebagainya. 

Nah, di Jogja kamu bisa menemukan banyak sekali pedagang seblak di berbagai tempat, dan salah satu seblak yang terbilang sangat lezat di Jogja adalah seblak nagih. Seblak satu ini sudah mempunyai beberapa cabang, salah satunya adalah yang ada di Gedung Kuning. Di seblak Nagih ini kamu bisa menemukan banyak sekali variasi variasi seblak, dan ukuran yang disediakan juga terbilang sangat jumbo.

 Ada berbagai macam pilihan topping yang bisa kamu pilih, seperti sosis goreng, bakso, siomay, dan lain sebagainya. Nah, keistimewaan menyantap seblak di sini adalah, kamu bisa meminta double mie tanpa biaya tambahan jika makan di tempat, sementara jika dibungkus, maka kamu akan dikenakan tambahan Rp. 2.000 saja untuk berapapun porsi yang kamu beli. 

Missal nih, kamu membeli seblak 5 porsi, dan semuanya akan double mi, maka untuk double mie yang kamu pesan untuk 5 porsi tersebut hanya Rp. 2.000 saja. Murah sekali bukan? Di sini, menu yang disajikan semuanya bercitarasa nikmat, bahkan, pilihan levelnya ada dari 1 hingga 5. Kalau menurut saya nih, jika kamu memang pecinta pedas, level 5 nya masih terbilang tidak begitu pedas. Tapi tergantung, apakah kamu suka dan kuat mengkonsumsi pedas atau tidak. 

Karena ternyata, menurut teman-teman saya yang hanya memesan level 1, bagi mereka sudah sangat pedas. So, sesuaikan saja dengan tingkat pedas yang mampu kamu konsumsi. Untuk harga seblaknya sendiri terbilang sangat murah dengan porsi yang super jumbo ya. Pokoknya, kamu akan super kenyang jika mengkonsumsi seblak di seblak Nagih ini.

Jika kamu ingin tambahan topping, maka kamu harus nambah bayaran ya, dan untuk satu porsi topping biasanya dibandrol dengan harga Rp. 3.000. Saran saya, jangan kebanyakan pesan topping, karena kalau kebanyakan, biasanya, biaya topping yang kamu pesan bisa lebih mahal dari harga seblaknya sendiri. 

Demikian ulasan singkat tentang seblak nagih yang ada di Jogja. seblak satu ini merupakan salah satu seblak yang sangat recommend untuk kamu nikmati. So, yuk tunggu apa lagi, segera kunjungi gerainya, dan santap seblak kamu. Oh ya, jika kamu malas keluar rumah, kamu bisa kok tetap mengkonsumsi seblak nagih, caranya adalah dengan memesan seblak nagih menggunakan aplikasi Go-food. Semoga bermanfaat buat kamu pecinta seblak.

Anita Aprilia
Anita Aprilia Sedang menunggu takdir Tuhan.

Posting Komentar untuk "Review Seblak Nagi di Jogja"