Ini 5 Ramen Paling Enak di Bogor yang Bisa Bikin Mendadak Lapar

EDY SYAM
0

Ada 5 ramen paling enak di Bogor yang bisa menjadi referensi untuk Cariers yang menginginkan ramen dengan rasa yang tidak biasa. Kira-kira ada restoran mana aja ya? Yuk simak artikel berikut! Ramen paling enak di Bogor!


5 Ramen Paling Enak di Bogor yang Bisa Bikin Mendadak Lapar


1. Midori


Tahukah kamu bahwa restoran ramen paling enak di Bogor yang satu ini telah memiliki banyak outlet di Indonesia. Nah, salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah di Bogor, tepatnya berada di Jalan Raya Pajajaran, Bogor.


Midori ramen paling enak di Bogor
image by pergikuliner.com


Ramen yang ditawarkan di tempat ini adalah varian ramen yang dibumbui pasta kedelai (miso), sehingga ketika kamu mencicipinya, rasa yang akan dihasilkan begitu kaya dan pekat. Selain menawarkan ramen yang enak, di tempat ini juga menawarkan menu andalan lainnya seperti:


  • Salmon sashimi, merupakan potongan salmon mentah atau segar yang disuguhi dengan soyu dan wasabi
  • Midori Bento
  • Gyu Maki, merupakan daging sapi yang digulung yang berisi jamur di dalamnya, lalu diberi bumbu teriyaki serta dilengkapi juga dengan salad


Varian menu lainnya, seperti bento (fast food ala Jepang), varian barbecue dan grill (sashimi, yakimono, dan sushi), menu paket seperti nabemono dan curry rice, fried food yaitu agemono. Jika kamu ingin sekali mencicipi ramen di Midori ini, maka tempat ini buka mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB.


2. Daiji Ramen


Berlokasi di Jalan Pajajaran Indah Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Daijin Ramen memiliki tag line yaitu “The first Ramen in Bogor”. Memiliki interior yang di desain semirip mungkin dengan nuansa Jepang, yaitu dengan tambahan beberapa pohon sakura buatan. Di tempat ini, ada beberapa varian ramen yang ditawarkan kepada kamu dengan 3 macam kuah, mulai dari bening, kedelai, dan kari pedas. Kamu bisa memilihnya sesuai selera.


Daiji Ramen, ramen paling enak di Bogor
image by traveloka.com

Untuk jenis ramennya sendiri di antaranya adalah miso ramen, spicy miso ramen, dan shoyu ramen. Selain itu, kamu juga bisa memilih berbagai topping mulai dari chicken katsu, gyu, dan smoked beef. Ramen paling enak di Bogor ini memiliki minuman andalan yaitu, minuman caramel yang dipadukan dengan tambahan pudding, serta daiji dorinku.


3. Ikkudo Ichi


Ikkudo Ichi merupakan ramen paling enak di Bogor yang ke-3. Tentunya Ikkudo Ichi adalah salah satu tempat terbaik untuk kamu yang ingin mencoba ramen khas Jepang ini. Di tempat ini, kamu bisa memilih berbagai jenis mie, mulai dari keriting maupun yang kecil-kecil. Termasuk juga pilihan mie yang normal, keras, dan lembut.


Ikkudo Ichi, ramen paling enak di Bogor
image by pergikuliner.com

Di tempat ini juga terdapat sejumlah pilihan sesuai dengan selera kamu, seperti ramen ayam miso (tori miso), ramen ayam miso pedas, ramen ayam kari, atau ramen ayam spesial. Kamu juga bisa menambahkan topping mulai dari jagung, tauge, (moyashi), telur rebus (ni tamago), chashu ayam (tori chashu), mentega, hingga saus kari (kara). Berada di Jalan Ir. H. Juanda Kav, Sentul, Bogor, Ikkudo Ichi buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB dari Senin sampai Minggu.


4. Ichiban Sushi


Nah, jika Cariers ingin merasakan ramen yang memiliki kuah yang begitu gurih dan enak, maka segeralah mengunjungi Ichiban Sushi yang berada di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah. Di tempat ini kamu akan ditawarkan dengan 2 pilihan kuah, yaitu kuah curry dan shoyu. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan diberikan pilihan level pedas mulai dari 1-7.


Ichiban Sushi, ramen paling enak di Bogor
image by qraved.com


Untuk kamu yang tidak suka dengan rasa pedas, maka bisa mencoba spicy ramen level 1. Akan lebih menyenangkan lagi jika kamu mencobanya bersama teman maupun kerabat terdekat. Nah, untuk kamu yang penasaran seperti apa rasa dari ramen paling enak di Bogor ini, maka segeralah mengunjunginya agar kamu tidak semakin penasaran dengan rasanya. Yuk download aplikasi pencarian lokasi Cari Aja untuk pergi langsung ke Ichiban Sushi 🙂


5. Ramen Cemen


Berada di Jalan Achmad Adnawijaya (Pandu Raya), Bogor, maka kamu bisa mencoba berbagai menu spesial dari ramen. Menu spesial yang ditawarkan di tempat ini yaitu Ribu Yaki Blue Ramen. Hal ini tentunya sesuai dengan namanya, yaitu mie yang digunakan berwarna biru. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena warna biru pada mie ramennya sangat aman untuk tubuh. Komposisi dari ribu yaki blue ramen ini adalah mie, iga bakar, sayuran, telur, dan rumput laut. Sedangkan untuk kuahnya sendiri ada berbagai pilihan seperti kuah miso yang menawarkan rasa asam gurih, kuah kari yang gurih, dan kuah Xo yang didominasi rasa asin gurih.


Ramen Cemen Ramen Paling Enak di Bogor
image by qraved.com


Di sisi lain, kedai yang satu ini juga menawarkan ramen paling enak di Bogor dengan porsi besar yang pastinya akan sangat mengenyangkan kamu. Dengan rasa yang begitu lezat dan mengenyangkan, pastinya kamu tidak akan bosan-bosan untuk mengunjungi Ramen Cemen ini.


Jika kamu ingin sekali mencoba ramen yang menawarkan rasa yang lezat, maka segeralah menuju ke berbagai tempat di atas yang merupakan 5 ramen paling enak di Bogor. Yuk berangkat!

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)