Cara Jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi

Saat ini, untuk menjadi agen pulsa tidak mengharuskan Anda memiliki sebuah counter. Anda bahkan bisa menjadi agen pulsa hanya menggunakan aplikasi. Sangat praktis tentunya, dan bisa dijalankan oleh siapa saja. Salah satu aplikasi yang memungkinkan itu adalah Tokopedia. Berikut ini selengkapnya mengenai cara jadi agen pulsa dengan aplikasi.

Cara Jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi

Mendaftar Sebagai Mitra Tokopedia

Sebelum menjadi agen aplikasi di Mitra Tokopedia, Anda perlu mendaftar dahulu di aplikasi tersebut. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  1. Pasang aplikasi Tokopedia di ponsel Anda.
  2. Cari aplikasi Mitra Tokopedia dan masuk ke sana, kemudian klik Lanjut.
  3. Pilih tombol Masuk yang ada di atas halaman utama.
  4. Tuliskan nomor ponsel, tentunya yang masih aktif ya, lalu klik Masuk.
  5. Anda akan mendapat notifikasi berupa kode verifikasi melalui SMS, segera masukkan dan jangan beri tahu siapapun.
  6. Tuliskan nama lengkap Anda, sekaligus unggah foto KTP dan foto memegang KTP. Klik Lanjutkan.
  7. Anda tinggal menunggu proses verifikasi yang membutuhkan waktu paling lama 2×24 jam.

Mudah bukan cara mendaftar sebagai mitra Tokopedia?

Menjadi Agen Pulsa dengan Aplikasi Tokopedia

Bisnis digital memang dikenal lebih mudah dan efektif dibandingkan konvensional, meski tantangannya juga tidak sedikit. Dua hal yang menjadi tantangan utama adalah sangat banyaknya kompetitor dan patokan harga terlalu tinggi dari supplier. Jadi wajar jika inovasi sangat diperlukan dari hari ke hari.

Dari uraian sebelumnya, Anda sudah mengetahui cara untuk menjadi Mitra Tokopedia. Selanjutnya, untuk memulai bisnis pulsa Anda di Tokopedia, cara-caranya ada di bawah ini.

Pertama, masuk dulu ke akun mitra yang telah Anda buat, kemudian pilih Pulsa. Di pilihan tersebut, Anda akan menemukan fitur-fitur lanjutan yang memudahkan transaksi pulsa Anda.

Kedua, masukkan nomor orang yang memesan pulsa kepada Anda. Jangan sampai nomornya salah ya, karena cukup merugikan kalau ada kesalahan.

Ketiga, memilih nominal pulsa yang dipesan. Anda bisa mengisikan nominal pulsa mulai dari Rp. 5000 hingga Rp1.000.000.

Setelah tiga cara jadi agen pulsa dengan aplikasi Tokopedia di atas selesai, Anda tinggal klik bayar dan selesaikan proses transaksinya. Jangan lupa untuk memastikan dahulu bahwa nomor tujuan dan nominal yang dimasukkan sudah benar ya.

Menjadi Agen Pulsa di Digital Pulsa

Kalau Anda menginginkan keuntungan ganda, Anda bisa juga menjadi agen pulsa melalui Digital Pulsa. Caranya tidak sulit dan pasti Anda bisa melakukannya. 

Opsi pendaftaran yang bisa  dilakukan ada dua, yaitu melalui SMS atau WhatsApp. Format  yang digunakan untuk keduanya sama: DIGITAL#NAMA-ANDA#KOTA. Jangan lupa untuk mengirimkannya ke salah satu SMS atau WhatsApp Center. Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online, melalui laman https://www.tpulsadigital.com/p/cara-daftar-digital-pulsa.html

Anda bukan hanya bisa menjual pulsa, tapi kuota internet, token listrik, voucher TV, dan voucher game juga tersedia. Selain memungkinkan peroleh keuntungan lumayan, pendaftaran sebagai agen Digital Pulsa juga mudah dan depositnya murah. 

Peluang keuntungan Anda bisa semakin besar jika Anda memiliki downline. Jadi, untuk setiap keuntungan dari transaksi yang dilakukan oleh downline, Anda juga akan memperoleh keuntungannya. Sudah, jangan ragu-ragu, ambil ponselmu dan segera bergabung bersama Digital Pulsa.

Setelah membaca ulasan ini, Anda sekarang sudah mengerti ya cara menjadi agen pulsa dengan aplikasi. Caranya mudah dan sangat mungkin dipraktikkan oleh siapa saja. So, selamat mencoba.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak