Breaking News

Grand Final Duta Wisata Barru 2022

Pemerintah Kabupaten Barru melalui Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Paguyuban Duta Wisata Barru sukses mengelar pemilihan Duta Wisata Tahun 2022, Event yang merupakan agenda tahunan ini bertujuan untuk melakukan penjaringan kepada generasi Milenial khususnya Generasi Z yang memiliki potensi, pengetahuan dan kepedulian mengenai kepariwisataan, sehingga di harapkan finalis yang di nobatkan sebagai Duta Wisata dapat menjadi mitra Pemerintah dalam masyarakat akan pentingnya kesadaran berwisata.

Grand Final Duta Wisata Barru 2022

Event PDWI 2022 sendiri di buka secara langsung oleh kepala Dinas Pariwisata Andi Syarifuddin yang di damping oleh Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Alihkang pada hari Senin, 28 Februari 2022 di Gedung Islamic Canter. 

“Andi Syarifuddin Mengaku sangat gembira dan senang karena jumlah peserta yang cukup banyak dan diminati masyarakat, serta diikuti oleh berbagai utusan baik dari Desa, Sekolah, sampai Perguruan Tinggi, mudah-mudahan yang di nobatkan sebagai Duta Wisata bisa memberikan prestasi kepada Kabupaten Barru di dalam keikutsertaan Pemilihan Duta Wisata di Tingkat Provinsi nantinya”

Pemilihan Duta Wisata ini sendiri sangat objektif dan ketat karena melalui beberapa tahapan diantaranya, Tes tulis, Interview, Talent Show, sampai pada tahapan terakhir Grand Final.

Setelah melewati tahapan panjang pemilihan Duta Wisata berikut kategori pemenangnya :

Juara I  : M. Rasdy Rauf  & Asmaul Husna

Juara I  : M. Rasdy Rauf  & Asmaul Husna
 

Juara II : Taufik Ashary & Kharisma Putri

Juara II : Taufik Ashary & Kharisma Putri

Juara III  : Fathir Ridwan & Nadya Salsabila

Juara III  : Fathir Ridwan & Nadya Salsabila

“Selamat kepada seluruh finalis yang di nobatkan sebagai Duta Wisata Tahun 2022” 

Diharapkan Duta Wisata 2022 menjadi citra teladan generasi muda Indonesia yang dinamis, kreatif dan cerdas. Setelah penobatan duta wisata maka secara langsung akan menjadi Brand Ambassador Dinas Pariwisata Kab. Barru yang akan menjadi tokoh terdepan dalam mempromosikan produk pariwisata di kabupaten barru.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close