8 Rekomendasi Hotel Murah Di Bali! 70 ribu sudah dapat hotel kekinian?

Daftar Isi

Rekomendasi Hotel Murah Di Bali
MaxOne Hotel 

Selain Kuliner dan Wisata Alamnya, Ketika berwisata ke bali dalam waktu lama kita juga perlu memikirkan tentang Akomodasi. Seperti Halnya Hotel atau Villa Murah Di Bali yang bisa kita gunakan untuk tempat tinggal sementara.


Setelah sebelum nya kita selalu membahas tentang Rekomendasi Wisata Di Bali, Kali ini kita akan membahas Akomodasi, Yaitu Beberapa dari Rekomendasi Hotel Murah Di Bali.


Karena kita akan menggunakan Dana Seminimal mungkin untuk melakukan kunjungan di Bali, Atau bisa di bilang Bali Cheap Traveling, Supaya kita tidak boros.


Tidur di Hotel yang keren dan kekinian di bali dengan dana seminimal mungkin memang bisa? Tenang aja bisa kok, Jangan terlalu termakan omongan orang kalau semua yang ada di Bali itu mahal walaupun gak semuanya salah. Tetapi kita bakal lihat Hotel Murah dan Bagus Di Bali  yang mungkin kamu sukai dan cocok.


Nah tanpa berlama – lama lagi lebih baik kita langsung ke pembahasan di mana hotel murah di bali ini.


Daftar Hotel Termurah Di Bali Yang Bisa Kamu Singgahi!


1. M Boutique Hostel - Seminyak (IDR 74.000)


Kita akan bahas hotel termurah di bali terlebih dahulu, Yaitu M boutique Hostel. Dengan harga 74.000 ribu per malamnya kamu sudah bisa menginap di hotel kekinian dan keren dengan desain yang estetik loh.


Tapi hotel ini cocok jika kamu tidak banyak melakukan kegiatan di hotel, Atau dikamar. Karena desainnya yang di adaptasi dari hotel kapsul ini hanya bisa untuk tidur saja.


Tetapi tenang walaupun ramah di Kantong Fasilitasnya gak kalah kok, Ada kolam renang, AC di setiap kamarnya, WiFi, dan Game Station. Jadi kamu bisa bermain puas di sana!.


Alamat: Jln Legian No.8M, Kuta, Badung Regency, Bali


Kontak: (0361) 4752589


2. Bali Bee House - Badung (IDR 115.000)


Nah kita memang bahas hotel yang paling murah di Bali lebih dulu, Kali ini adalah Bali Bee House. Hotel Murah di Badung ini bisa kamu singgahi hanya dengan IDR 115.000 aja loh. Walaupun Hotel low budget tetapi tempatnya syahdu banget.


Arsitektur ornamen kayu dan dedaunan yang unik dan berbentuk segi enam seperti sarang lebah, Dengan kasur berbentuk kapsul sudah bisa membuat hati mu tenang dan rilex.


Dan juga di tengah ruangan terdapat dapur menyatu dengan ruang makan jadi bisa di nikmati bersama.


Alamat: Jl. Raya Kesambi Gg. Permatasari No.11, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali


Kontak: 0812-4606-9447


3. The Grey Boutique Inn - Legian (IDR 179.000)


Nah hotel murah di bali berikutnya adalah The Grey Boutique Inn. Hotel murah di legian bali ini hanya menarik budget Mulai sekitar IDR 179.000 saja.


Sama seperti namanya, hotel ini didominasi dengan warna Abu-abu, Tetapi jangan khawatir. Desain interior yang minimalis dan tidak terlalu banyak barang yang ada di kamar membuat kamu bakal lebih nyaman seperti tidur di kamar sendiri.


Walaupun minimalis untuk fasilitas tetapi lengkap kok, Mulai dari AC, Breakfast, Tv, dan lainnya. Keunggulan hotel ini adalah karena dekat dengan Pantai Seminyak.


Alamat : The Grand Kuta Residende Lane No.8X, Jalan Dewi Sri, Seminyak, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali


Telpon : (0361) 8475985


4. Cara-Cara Inn - Kuta (IDR 220.000)


Rekomendasi Hotel di bali berikutnya adalah di daerah Kuta. Yaitu hotel Cara cara inn, Salah satu hotel low budget di bali yang bisa kamu singgahi.


Walaupun harganya sekitar IDR 220.000 tapi hotel ini gak kalah dengan hotel berbintang yang ada di bali, dengan harga segitu kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang cukup lengkap sama halnya dengan di hotel berbintang.


Arsitektur nya yang cukup menarik dan bisa membuatmu bahagia ketika bermalam disini. Dan istimewa nya ini adalah hotel yang dekat dengan pantai Kuta bali, sekitar 450m saja kamu sudah bisa bersantai di pantai.


Alamat: Jl. Khayangan Suci, Kuta, Kabupaten Badung, Bali


Kontak: (0361) 4754888


5. Liberta Hotel - Seminyak (IDR 298.000)


Kata siapa dengan budget minim gabisa nginep di hotel berbintang? Nah di bali ada ni salah satunya, yaitu Liberta Hotel yang merupakan hotel bintang 3 di bali.


Kamu bisa menginap dengan harga mulai dari IDR 298.000 saja, Selain itu hotel ini juga instagramable banget cocok buat kamu yang suka berburu foto.


Desain interiornya yang stylish dan tropical vibes membuat suasanya menjadi lebih wow dipandang. Kalau gabut kamu bisa nongkrong di Lounge mereka yang kece.


Alamat: Jalan Petitenget No.2 Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali


Kontak: (0361) 4741100


6. Summerhouse Ummasari Boutique Hotel - Seminyak (IDR 316.000)


Dibanding dengan hotel sebenarnya lebih cocok di sebut seperti rumah. Karena nuansa nya yang terasa homey dan private membuat tempat ini seperti rumah sendiri.


Desain Interior mulai dari perabotan, warna, dan propertinya membuat kamu merasa memiliki rumah bergaya eropa.


Tapi tenang walaupun desainnya cukup oke hargnyanya juga oke banget di dompet, Mulai dari IDR 316.000 kamu sudah bisa menginap di Summerhome Ummasari Boutique Hotel.


Alamat: Jl. Raya Petitenget Perum Umasari Block D-01, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung Regency, Bali


Kontak: (0361) 8499565


7. Fashion Hotel Legian - Kuta (IDR 359.000)


Apa kamu tahu saluran TV Khusus Fashion Luar negeri? Iya Fashion Tv!. Mereka membuka hotel pertamanya di Dunia dan lokasinya berada di Indonesia! Dulunya nama hotel ini adalah Love F. Hotel, Kemudian berganti menjadi Fashion Hotel.


Sesuai dengan namanya Hotel Murah Di Legian Bali ini memiliki Desain yang tergolong mewah, Stylish, dan instagramable banget. Walaupun memiliki desain yang wow harganya gak nguras dompet kok.


Untuk menginap di sini kamu bisa cukup mengeluarkan biaya sekitar IDR 359.000 saja per malam nya. Gimana gak semua hotel mewah di bali itu mahal.


Alamat: Jl. Raya Legian II No.121, Kuta, Kabupaten Badung, Bali


Kontak: (0361) 8496688


8. MaxOne Hotel - Bukit Jimbaran (IDR 298.000)


Nah bagi kamu pecinta pemandangan pantai Hotel maxone ini mungkin cocok dengan selera yang kamu punya. Pasalnya Hotel ini terletak di daerah bukit jimbaran.


Panorama nya sungguh luar biasa mulai dari Pemandangan Pantai yang keren sampai keindahan Kota yang terlihat estetik.


Dan juga lokasi hotel yang cukup strategis dekat dengan beberapa destinasi wisata di bali seperti Dreamland, Blue Point, Balangan, Suluban, Padang Padang, dan Pantai Pandawa.


Hal istimewa yang bisa kamu dapatkan adalah Infinity Pool dengan pemandangan Kota yang terlihat indah dari kolam renang, jadi kamu bisa berendam sambil menikmati pemandangan.


Sama seperti hotel lainnya Walaupun memiliki Fasilitas yang oke tetapi Harga nya tetap bersahabat loh, Kamu bisa menginap di sini mulai dari IDR 298.000 saja.


Alamat: Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan,, Kecamatan Kuta Selatan, Ungasan, Kuta Selatan, Badung Regency, Bali


Kontak: (0361) 3008989


Nah tadi itulah 8 rekomendasi hotel termurah di bali yang bisa kamu singgahi ketika berwisata, Ingat menentukan Akomodasi juga bisa menghemat biaya perjalananmu. Di atas pun ada kami rekomendasikan Hotel 100 ribuan di bali bahkan gak sampai ya, jadi bisa menghemat biaya liburanmu


Atau kamu masih belum punya tujuan wisata ketika mengunjungi bali? Tenang Kami sudah menyiapkan itu semua, kamu bisa baca artikel berikut ini: 10 tempat wisata alam paling populer di bali.

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar