Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Artikel

Iklan

Tips Jualan di Instagram Supaya Ramai Pembeli

| September 14, 2022 WIB

Tips Jualan di Instagram Supaya Ramai Pembeli
Tips Jualan di Instagram Supaya Ramai Pembeli


PustakawanBaru.com, Tips Jualan di Instagram Supaya Ramai Pembeli - Kamu jualan di instagram, namun masih sepi pelanggan. jangan khawatir, ayo kita belajar bersama agar sukses jualan di instagram.


Tak bisa dipungkiri lagi perkembangan internet saat ini sangat pesat. terbukti dengan ketergantungan internet di kehidupan masyarakat. mulai dari membaca berita, bermain game hingga belanja online di internet. Dengan belanja online kamu tidak perlu keluar rumah, tinggal order dan bayar kemudian belanjaan kamu akan di kirim ke rumah kamu.


Selain itu dengan adanya belanja online, ini juga akan memberikan peluang usaha bagi yang ingin mulai membangun bisnis. salah satu sosial media yang sedang ramai untuk berjualan adalah instagram. Ya, itu karena tampilan instagram sangat friendly dan lebih banyak menampilkan gambar dan video ketimbang konten teks. Dengan begitu calon pembeli bisa langsung melihat produk-produk jualan tanpa ribet.


Meski begitu, berjualan di instagram juga tetap ada tantangannya. salah satunya adalah produk tidak laku. itu karena kita kalah saing dengan kompetitor, namanya juga jualan tentu saja ada pesaingnya.


Nah agar produk kamu laris di pasaran, kamu harus pintar-pintar melakukan promosi dan mencari follower sebanyak mungkin. Berikut ini ada Tips Jualan di Instagram Supaya Ramai Pembeli.


Cara Ampuh Jualan Online Instagram Laris


Agar jualan di instagram banyak pembeli, kamu harus melakukan beberapa hal seperti memperbanyak followers instagram dan lainnya. baca selengkapnya.


1. Buatlah Akun Khusus untuk Jualan di Instagram


Jika sebelumnya kamu menggunakan akun pribadi untuk berjualan, stop sekarang juga. cobalah buat akun instagram khusus untuk jualan, ini fungsinya adalah agar kamu konsisten dan fokus berjualan.


Buatlah nama akun dengan produk yang kamu jual. misalnya Jual Tas Murah atau Sneaker Murah dll, ini akan mempermudah pembeli menemukan toko anda.


Bisa juga dengan memberi nama toko online shop kamu sebagai contoh butik amelia atau rio sneaker shop.


2. Cari Follower Sebanyak Mungkin


Setelah berhasil membuat akun instagram siap, selanjutnya kamu harus memperbanyak jumlah followernya. seperti yang kita ketahui, semakin banyak follower, semakin besar pula peluang untuk mendapatkan konsumen. jadi carilah follower sebanyak mungkin.


3. Update Akun Instagram Secara Rutin


Tahukah kamu, ketika kamu update secara rutin entah itu upload foto atau video itu akan menempatkan akunmu menjadi top page di pencarian. untuk rajin-rajinlah upload foto atau video di instagram. Namun jangan salah, buatlah post instagram yang berkualitas dan tentunya menarik.


4. Diskon Harga


Siapa sih yang gak suka dengan diskon, tentu semua orang suka. nah pastikan harga produk kamu lebih murah dari kompetitor. nah untuk itu sekali kali kita membuat diskon agar banyak di lirik oleh orang. agar lebih meyakinkan jangan lupa edit foto dan di beri tulisan diskon.


5. Lengkapi Profil Akun Instagram Kamu


Terakhir jangan lupa untuk melengkapi informasi profil kamu. mulai dari nomor kontak, ID Line, Nomor Watshapp dll.


Pasang foto profil semenarik mungkin dan tentunya nyambung dengan brand yang kamu jual. ini untuk meyakinkan calon pelanggan agar mau belanja di toko kamu.


Demikian Tips Jualan di Instagram Supaya Ramai Pembeli. semoga bermanfaat bagi semuanya semoga bermanfaat bagi semua, terima kasih. 

×
Berita Terbaru Update