Kisah-kisah Jilbab, Menjual Istri

Kisah-kisah Jilbab, Menjual Istri

MembagikanKisah.com, Kisah-kisah Jilbab, Menjual Istri - ADALAH pemuda, usia 24 tahun jatuh cinta kepada seorang wanita yang telah bersuami. Suatu hari, si pemuda itu menculik wanita itu dan menyembunyikannya di rumah salah seorang kerabatnya. Kemudian, dia pesan kepada suami wanita itu:         
“Istrimu mencintaiku sekarang ada bersamaku. Ceraikan dia sehingga aku bisa menikahinya.”

Sang suami menganggap istrinya yang bernama Ziba melarikan diri bersama pria asing. Oleh karenanya, dia enggan hidup bersama istrinya. Kemudian dia memberi jawaban yang berbunyi:
         
“aku bersedia menceraikan istriku. Tapi dengan syarat, engkau serahkan padaku uang kontan sebesar sepuluh ribu tunai (jumlah uang cukup besar pada saat itu).
           
Kemudian kedua pria itu bertemu di suatu tempat dan membuat perjanjian. Akhirnya di sepakati, bahwa wanita itu dijual seharga enam ribu  suami itu menjaga kehormatan kepada ayahnya (suami pertama-penari.)”

Akan tetapi, Ziba meninggal dunia saat melahirkan. Dengan air mata kekasih, si pemuda membawa jenazah wanita itu ke kuburan dan memakamnya di sana.
         
Seandainya wanita  bersuami itu menjaga kehormatan jilbabnya, tidak ada pria yang bisa melihat wajahnya dan jatuh hati padanya. Tragedi ini telah terjadi. Wanita itu tidak mendapatkan kesenangan dunia dan tidak pula kesenangan akhirat. Petiklah pelajaran!

0 Response to "Kisah-kisah Jilbab, Menjual Istri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel