Tempat Makan di Barru yang Populer dan Ramai Dikunjungi

Daftar Isi

 

Tempat Makan di Barru yang Populer dan Ramai Dikunjungi
Tempat Makan di Barru yang Populer dan Ramai Dikunjungi


Tempat Makan di Barru - Barru adalah sebuah kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang memiliki berbagai tempat makan sesuai dengan selera pengunjung. Kota ini banyak dikunjungi oleh pengunjung domestik dan mancanegara karena berbagai kegiatan rekreasi yang disediakan di kota ini.


Tempat Makan di Barru bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin makan makanan barat atau makanan ringan. Di Barru, Anda akan menemukan berbagai makanan yang menyajikan daging, ikan, seafood, pasta, udang, dan sayuran. Anda bisa makan dengan taman luar ruangan dan pemandangan yang indah. Anda juga bisa memesan makanan untuk dibawa pulang.


Jika Anda mencari pilihan makanan Indonesia, ada beberapa restoran khas dan warung yang dapat Anda kunjungi di Barru. Anda akan menemukan berbagai makanan seperti nasi goreng, sate, ayam goreng, dan banyak lagi yang menyajikan hidangan yang lezat. Restoran dan warung ini biasanya menghadirkan harga yang ramah di kantong sehingga Anda bisa menikmati masakan Indonesia tradisional dengan harga yang terjangkau.


Selain restoran dan warung, Anda juga bisa memfavoritkan makanan ringan sebagai pilihan makan di Barru. Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan ringan yang menyajikan pilihan nyaman dan ramah di kantong. Di Barru, Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan ringan seperti gorengan, makanan kering dan keripik, makanan asin, dan beragam minuman.


Dengan berbagai macam pilihan yang ditawarkan di Barru, pengunjung di kota ini pasti akan menemukan tempat makan di Barru yang sesuai dengan selera mereka. Berbagai pilihan makanan mulai makanan mewah hingga makanan ringan, semuanya bisa Anda temukan di Barru. Jadi, tak ada lagi alasan untuk tidak berkeliling di kota ini ketika Anda berkunjung ke Barru.



Tempat Makan di Barru yang Populer


Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bersantap di Barru. Sebagai kota kecil di provinsi Sulawesi Selatan, Barru memiliki banyak restoran yang menyajikan makanan dan minuman yang menggugah selera. Mulai dari Chinese Food yang autentik hingga makanan tradisional, kota ini penuh dengan tempat-tempat menarik di mana Anda bisa bersantap. Berikut adalah beberapa dari tempat-tempat yang direkomendasikan untuk Anda jelajahi.


1. RM Dapur Empang


RM Dapur Empang merupakan tempat makan terkenal di Barru yang menyajikan ragam hidangan laut yang lezat. Selain makanan laut, Anda juga dapat memilih camilan ringan seperti kerupuk ikan, cumi-cumi, dan bahkan seafood instant. Harga makanan di sini relatif terjangkau.


Lokasi : Jl. Sultan Hasanuddin, Ammaro, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90711



2. Pusat Kuliner Tiram Bakar Kab. Barru


Tiram Bakar adalah salah satu makanan favorit warga Barru. Ini adalah sejenis kerang yang dibakar di atas api dan sering disajikan dengan lawar mangga. Untuk menikmati menu kuliner ini, Anda bisa mengunjungi Pusat Kuliner Tiram Bakar yang berlokasi di Daerah Lajari Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan



3. Rumah Makan Padaidi


Jika Anda mencari hidangan lokal, Rumah Makan Padaidi adalah tempat yang tepat. Tempat makan di Barru ini menyajikan berbagai macam makanan seperti nasi campur, nasi goreng dll. Salah satu makanan favorit warga lokal di sini adalah ikan bakar.


Lokasi : Jl. Niaga, Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan



4. Palekko Gazebo


Palekko Gazebo adalah salah satu tempat makan terkemuka di Barru yang berlokasi di Jalan Poros Barru - Parepare, Bocco-Boccoe, Kel. Mangempang, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Di sini Anda akan menemukan beberapa masakan khas Bebek dan Ayam yang menggugah selera. Adapun harga makanannya cukup ramah lingkungan dan pasti akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.



5. Warung Arema


Tempat makan di Barru ini berada di Jl. A.P. Pettarani, Coppo, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Menu yang tersedia seperti Bakso, Mie Pangsit, Nasi Campur, Lalapan dan lain-lain.



6. Rumah Makan Madangkara


Tempat makan di Barru selanjutnya yaitu Rumah Makan Madangkara yang berlokasi di Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Menu yang tersedia seperti lalapan, asi Campur dll.



7. Warung Seroja


Bagi Anda pecinta kuliner Bakso dan Mie Pangsit, Warung Seroja ada tempat makan di Barru yang paling tepat untuk dikunjungi. Selain tempatnya yang strategis juga Anda bisa menikmati tempat wisata anjungan Pantai Sumpang Binangae Barru.



8. Kampung Bugis Jaasyira


Kampung Bugis Jaasyira juga bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari tempat makan di Barru. Selain karena tempatnya yang tenang juga terdapat berbagai macam makanan yang bisa Anda pesan di sini, mulai dari makanan laut, makanan ringan dll.

Tempat makan ini berada di dekat Masjid Andi Juanna Ballewe.



9. Angkringan Padongko


Angkringan Padongko merupakan salah satu tempat makan di Barru yang populer dan ramai dikunjungi. Selain berwisata kuliner, di sini Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata Pantai Padongko dan Bola Pitue yang terletak di samping tempat makan ini.



Dari pilihan tempat makan dan camilan di atas, masih banyak tempat-tempat makan yang enak di Barru dan pastinya Anda bisa menikmati makan siang atau makan malam yang sangat lezat di Barru. Jika Anda ingin menyaksikan sungguhan kebudayaan Barru, jangan lupa untuk mengunjungi tempat makan di Barru untuk bersantap. Semoga Anda menikmati liburan di Barru.

EDY SYAM
EDY SYAM Seorang yang Suka Online, Kuliner dan Travelling.

Posting Komentar