Begini Cara Mudah Daftar Agen BukaLapak

Begini Cara Mudah Daftar Agen BukaLapak - Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang tambahan adalah menjadi Agen Buka lapak. Cara daftar Agen Bukalapak sangat mudah kok. Waktu dan cara kerjanya yang fleksibel membuatmu leluasa menjadikannya sebagai pekerjaan sampingan. Meskipun hanya sampingan, penghasilan yang bisa kamu dapatkan sangat lumayan, lho. Tentu saja hasilnya beragam tergantung usaha dan cara kerja yang kamu terapkan. Untuk menjadi Agen Buka lapak cukup mudah kok, kamu bisa mengikuti langkah mudahnya berikut ini.

Begini Cara Mudah Daftar Agen BukaLapak


Daftar Agen Bukalapak

Untuk bisa menjadi Agen Bukalapak kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Pastikan kamu sudah memiliki akun Bukalapak terlebih dahulu. Jika belum, silahkan klik di sini untuk melakukan pendaftaran. Untuk mendaftar jadi Agen Bukalapak kamu cukup memasukkan nomor handphone dan nomor KTP di kolom yang sudah disediakan. Mudah kan?

Cari Pelanggan

Setelah terdaftar sebagai Agen Bukalapak secara resmi, kamu pun bisa mulai menawarkan barang-barang yang dijual di Bukalapak ke calon pelanggan. Kamu bisa mulai dari orang-orang di sekitarmu, misalnya keluarga, tetangga, rekan kantor, teman kuliah, komunitas, dan jejaring sosialmu lainnya. Tawarkan barang yang sedang mereka butuhkan. Semua barang tersedia lengkap, mulai dari pulsa, paket data, token listrik, elektronik, handphone, kamera, kebutuhan rumah tangga, produk fashion, dan masih banyak lagi lainnya.

Beli Barang di Bukalapak

Jika berhasil mendapat pelanggan, segera beli barang yang diinginkan pelangganmu di Bukalapak dan masukkan data pembelian. Kamu bisa mengirim barang ke alamatmu atau langsung ke alamat pelangganmu. Selesaikan transaksimu dengan bayar harga akhir yang tertera di halaman tagihan. Perlu diingat, ada biaya administrasi yang dibebankan setiap transaksinya, ya. Kamu jadi bisa menyesuaikan harga yang kamu patok ke pelangganmu.

Dapatkan Barang

Setelah kamu membayar tagihan yang dikenakan, barang akan segera diproses dan dikirim oleh pelapak ke alamat yang kamu kehendaki. Menjalankan usaha sampingan ini mudah kan?

Dapatkan Komisi

Transaksi dinyatakan selesai ketika barang pesanan sudah sampai di alamat tujuan dan diterima dengan baik. Kamu pun mendapatkan komisi yang otomatis akan masuk ke saldo BukaDompet-mu. Untuk pembelian E-Voucher (pulsa, paket data, token listrik, dan voucher game) komisi yang kamu dapatkan sebesar 5% yang akan diberikan pada hari Jumat setiap minggunya. Sedangkan untuk produk fisik (selain E-Voucher), kamu akan mendapatkan komisi sebesar 3% langsung setelah transaksi selesai.
Jadi bagaimana? Tertarik untuk menjadi Agen Bukalapak? Yuk, daftarkan dirimu sekarang juga dan raih jutaan rupiah setiap minggunya di sini!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel