Kisah Jilbab, Jadilah Seperti Wanita Ini

Kisah Jilbab, Jadilah Seperti Wanita Ini
Pustakawan Barru, Kisah Jilbab, Jadilah Seperti Wanita Ini - SEORANG ulama besar (almarhum Ayatullah Sayyid Baqir Mujtahid sistani, ayah Ayatullah Sayyid Ali Sistani dan almarhum Sayyid Mahmud Mujtahid Sistani) datang ke kota Masyhad untuk berjumpa dengan imam Mahdi semoga Allah mempercepat kemunculan beliau. Beliau mulai membaca doa ziarah Asyura di beberapa masjid kota Mashad selama empat puluh jumat dan dilakukan tiap seminggu sekali. Beliau menuturkan:
             
Pada jumat terakhir, aku menyaksikan pancaran cahaya yang terpancar dari sebuah rumah dekat masjid tempat aku membaca doa ziarah Asyura. Kejadian ini memberikan pengaruh menakjubkan dalam diriku. Akupun bangkit berdiri dan mengikuti cahaya itu sampai ke pintu rumah itu. Rumah itu sangat sederhana dan terpancar cahaya menakjubkan dari dalamnya. 

 Aku mengetuk pintu, Tatkala pintu itu terbuka, aku menyaksikan imam Mahdi berada dalam salah satu ruangan rumah itu. Aku melihat jenazah tergeletak dalam ruangan itu yang tetutupi kain berwarna putih. Aku masuk rumah dan sambil meneteskan air mata aku mengucapkan salam. Imam Mahdi berkata kepadaku,”Mengapa engkau bersusah paya mencariku? Jadilah seperti wanita ini(sambil menunjuk jenazah), sehingga aku yang akan datang mencarimu!”
           
Kemudian Imam Mahdi menjelaskan,” pada masa pemerintahan anti-jilbab (rezim Reza Khan Pahlevi), wanita ini tidak keluar rumah selama tujuh tahun supaya pria yang bukan muhrim tidak melihatnya.”

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel