Peluang Usaha Sampingan atau Bisnis Pulsa Yang Masih Sangat Menjanjikan

Peluang Usaha Sampingan atau Bisnis Pulsa Yang Masih Sangat Menjanjikan

Peluang usaha sampingan yang bagus dan berpotensi untuk berkembang di masa depan bisa jadi berubah namanya dari usaha sampingan kemudian menjadi usaha utama Anda sobat. Karena itu walaupun untuk awalnya kita memilih usaha sekedar untuk sambilan saja maka tetaplah kita perlu selektif memilih yang punya potensi tumbuh tersebut. Kalau Anda kesulitan memilih usaha sampingan yang paling pas buat Anda maka cobalah berdiskusi dengan teman dekat atau orang-orang di sekitar Anda yang Anda nilai berhasil memulainya dan tumbuh berkembang bersama usaha sampingannya tersebut. Tentu Anda juga selalu dapat mengandalkan internet untuk mencari informasi seputar peluang usaha sampingan yang cocok buat Anda tersebut. Di internet memang info tentang peluang usaha sampingan ini banyak sekali dan mungkin Anda tidak serta merta menemukan yang paling pas, namun demikian jika Anda mulai pandai menelusuri informasi maka saya yakin Anda akan segera mendapatkan yang tepat itu.

Sebetulnya apa peluang usaha yang tepat buat Anda itu hanya Anda sendiri yang dapat menjawabnya dengan tepat pula. Sebab yang tau persis keberadaan Anda selama ini adalah memang Anda sendiri. Yang penting sebelum Anda memilih peluang usaha, tentu menjatuhkan pilihan pada usaha yang produknya laris di pasaran, dan lebih baik lagi kalau persaingannya belum cukup padat. Setelah Anda menemukannya maka Anda juga perlu cek ke dalam diri Anda, apakah peluang usaha tersebut cocok dengan selera Anda, pas dengan waktu dan tenaga yang dapat Anda alokasi kan untuk menggarapnya, cocok dengan dana Anda serta ketrampilan (kemampuan, skill) yang Anda miliki. Untuk yang terakhir ini tentunya Anda bisa belajar.
Peluang Usaha Sampingan atau Bisnis Pulsa Yang Masih Sangat Menjanjikan

Jika Anda menemukan suatu peluang usaha sampingan yang menurut Anda bakalan laris dan cocok dengan keberadaan Anda saat ini maka segera ambillah peluang usaha tersebut dan garaplah dengan serius.

Potensi Bisnis Pulsa Yang Masih Sangat Menjanjikan

MENGAPA BISNIS PULSA ELEKTRIK MENGUNTUNGKAN?

1. Semua Orang Butuh Komunikasi

Sebut saja beberapa cara manusia berkomunikasi : Mulai surat menyurat, telepon, email, sms, dll. Semua adalah media untuk berkomunikasi. Sarana yang dicari adalah yang simple, murah, portable, bisa dihubungi setiap saat. Kira-kira untuk sarana komunikasi yang bernama handphone memenuhi kriteria tersebut apa tidak?

2. Teknologi seluler semakin merajalela

Telkom awal mulanya menjadi satu-satunya penyedia jasa telekomunikasi di negeri ini. namun, setelah kran monopoli dihapus, pelan pelan berbagai operator seluler mulai merangsek ke pasar. 250 juta penduduk Indonesia merupakan lahan basah yang layak diperebutkan. Hingga hari ini pun sudah ada beberapa operator seluler yang bertarung. Sebut saja: Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Three, SmartFren dll.

3. Pelanggan telepon seluler semakin banyak jumlahnya

Pertumbuhan pelanggan telepon seluler, semakin hari semakin bertambah banyak. Sebagai contoh. Akhir tahun kemarin untuk operator seluler Telkomsel memiliki pelanggan sebanyak 173,9 juta pelanggan, disusul Indosat Ooredoo 85,7 juta pelanggan, Three 56,5 juta pelanngan, XL Axiata 46,47 juta pelanggan, kemudian SMartfren 12 juta pelanggan (Sumber validnews.co).. Dengan pertambahan pelanggan itu artinya pangsa pasar juga semakin terbuka luas.

4. Setiap pemilik handphone tidak hanya memiliki satu nomer

Sudah menjadi hal yang jamak bahwa satu orang pelanggan tidak hanya fanatik menggunakan satu jenis kartu operator saja. Dengan beberapa pertimbangan, sinyal jaringan, biaya komunikasi, serta berhemat itu menjadi hal mendasar untuk 'selingkuh' dengan operator lainnya.

5. Setiap handphone pasti butuh 'bahan bakar'

Hal yang sama terjadi pada handphone. 'Bahan bakar' handphone anda apa?? Sudah pasti jawabnya: PULSA!!! Tanpa ada pulsa, anda tidak akan bisa menggunakan handphone anda untuk berkomunikasi, kecuali memang handphone anda disengaja untuk hanya menerima saja. Jadi memang pulsa, mungkin sekarang bisa masuk ke dalam daftar sebako (bukan sembako). Karena yang ke-10 adalah: PULSA... Dan mungkin gak sih kalau dalam sebulan Anda tidak mengisi pulsa sama sekali???? Hmmm, sepertinya hal yang mustahil....

6. Tren pengisian pulsa dari waktu ke waktu bergeser

Pada awal mulai trens handphone , jenis voucher isi ulang yang dijual masih sangat terbatas. Hanya ada nominal 50ribu, dan 100ribu. Setelah itu muncul nominal yang lebih kecil : 25ribu.. Tak berhenti disitu, setelah itu muncul produk isi ulang elektrik dan nominal 10ribu dan 5ribu pun akhirnya juga ada di pasaran. Bahkan terakhir, untuk operator Three, mengeluarkan produk isi ulang mulai dari seribu (1000)!!

7. Setiap nomor handphone bisa disetting untuk mengisi pulsa

Jika Anda berpikir bahwa untuk isi ulang harus pergi ke konter, itu salah besar! Karena apa? Setiap handphone, apapun nomer Anda bisa disetting untuk berjualan pulsa elektrik. Jadi Anda gak perlu repot-repot untuk pergi ke konter untuk mengisi ulang pulsa Anda.

8. Modal untuk menjadi reseller / Agen Pulsa sangat murah

Untuk menjadi reseller atau agen pulsa,Anda tidak memerlukan modal yang berjuta-juta. Dengan modal yang relatif murah (di bawah 1 juta), Anda sudah bisa memulai untuk menjalankan bisnis isi ulang pulsa ini.

9. Cara operasional bisnis juga sangat mudah

Selama Anda bisa mengoperasikan handphone, serta bisa menulis SMS, berarti Anda juga bisa untuk menggeluti bisnis ini, karena memang bisnis ini cukup mudah. Dengan memanfaatkan handphone Anda, maka Anda bisa menghasilkan uang..

10. Stok barang tidak memerlukan space tempat banyak

Untuk berjualan voucher fisik/gesek, sudah pasti Anda harus menyiapkan tempat untuk memajang dagangan Anda. Disisi lain hal itu juga cukup beresiko. Apa resikonya? Stok voucher yang Anda pajang kemungkinan bisa hilang atau dicuri orang, selain itu bisa juga Anda lupa menaruh/menyimpannya (jawa: ketlisut). Resiko seperti itu tidak ditemui di bisnis pulsa elektrik, karena stok dagangan Anda itu ya yang ada dalam chip transaksi Anda.

11. Resiko kehilangan barang sangat kecil


12. Pulsa sangat mudah dijual

Menurut saya, pulsa itu adalah barang dagangan yang sangat gampang untuk dijual, selain sembako yang lain. Karena banyak orang yang kini membutuhkan pulsa untuk menunjang komunikasinya, baik untuk kepentingan pribadi, keluarga, bisnis, atau komersial.. Pulsa juga tidak mengenal gender atau pun usia..

13. Tidak ada resiko barang dagangan yang basi

Tidak ada dagangan yang basi dalam bisnis pulsa elektrik.

14. Bisa isi ulang ke nomer sendiri

Seperti pada poin ke 7, Anda mungkin baru tahu bahwa semua nomer handphone sebenarnya bisa disetting untuk 'jualan' pulsa elektrik. Jika Anda penggunaannya begitu sering isi pulsa, maka handphone Anda cocok disetting untuk hal ini. Kenapa? Karena Anda akan diuntungkan dengan mengisi pulsa dengan harga grosir, bukan harga eceran!! Karena sangat memungkinkan, mengisi pulsa dari saldo deposit kita sendiri, dan dari nomer kita sendiri...

15. Tak perlu ribet pergi ke Konter

Apabila nomer Anda sudah disetting untuk berjualan pulsa,apa Anda masih memaksakan diri untuk pergi ke konter untuk isi ulang pulsa?? Rasanya tidak mungkin. Mending isi pulsa lewat handphone sendiri, dengan harga grosir.. Sambil ngopi, sambil makan, sambil nonton TV, anda bisa melakukan itu semua... So, SMART..!!

16. Bisa dilakukan siapa saja, di mana saja, dan kapan saja

Selama di daerah Anda masih terjangkau sinyal operator seluler, serta anda bisa mengoperasikan handphone/menulis sms, sudah mencukupi syarat untuk anda segera menggeluti bisnis pulsa elektrik ini. (Source)

Nah tunggu apalagi? Peluang itu masih terbuka lebar untuk anda rintis dan anda kembangkan...
Saat ini telah dibuka sistem keagenan pulsa murah all operator di www.topautopayment.com 
Raih kesempatan ini...........!!!!!!!!!!!
Daftarkan NO HP Anda sekarang juga, "””GRATIS"””

0 Response to "Peluang Usaha Sampingan atau Bisnis Pulsa Yang Masih Sangat Menjanjikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel