Angkatan 2003 Menyumbangkan 1 Tanah Kavling di Acara Reuni Akbar SMKN 1 Barru

Ikatan Alumni SMEP, SMEA atau SMK Negeri 1 Barru mulai angkatan 1969 sampai dengan angkatan 2018 menggelar acara reuni akbar di pelataran SMKN 1 Barru. Acara reuni akbar yang bertema  "MERANGKAI KISAH, MEMPERERAT PERSAUDARAAN, MENYATUKAN POTENSI" berjalan lancar meskipun pada awal acara hujan mengguyur namun tidak menyurutkan para peserta alumni dalam mengikuti rangkaian acara tersebut.
Angkatan 2003 Menyumbangkan 1 Tanah Kavling di Acara Reuni Akbar SMKN 1 Barru
Foto bersama Angkatan 2003 dalam penyerahan donasi

Ungkapan rasa terima kasih ketua panitia, kepada panitia yang membantu menyukseskan kegiatan dan juga sumber dana yang berasal dari partisipan alumni mulai dari angkatan 1969 sampai dengan angkatan 2018.

Dalam acara reuni tersebut panitia juga tidak lupa menggalang donasi untuk pembangunan Aula SMK Negeri 1 Barru. Alhamdulillah, peserta alumni pun menyambut dengan penuh antusias. Setiap angkatan pun melakukan donasi. Ada angkatan mendonasikan puluhan sak semen adapula yang mendonasikan sejumlah uang. Diantara peserta alumni yang ikut berdonasi adalah Bambang Alumni SMKN 1 Barru Angkatan 2003  yang menyumbangkan 1 tanah kavling seluas 7x15 untuk pembangunan Aula SMKN 1 Barru.

foto Angkatan 2003 SMKN 1 Barru

Admin melihat silaturahmi teman-teman masih terjaga, itu terbukti dari solidaritas teman-teman untuk melaksanakan kegiatan ini, saya berharap tetap solid, satu komando dan tetap terjadi

Kegiatan reuni ini sangat positif dan memperkuat persatuan dan persaudaraan antara alumni. Harapan Admin ke depan, agar kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi guna merangkul semua alumni.

Adapun rangkaian reuni akbar antara lain pembukaan, pembacaan ayat suci al-qur'an, laporan ketua panitia, sambutan-sambutan dan persembahan masing-masing angkatan alumni di dalam ramah tamah.



0 Response to "Angkatan 2003 Menyumbangkan 1 Tanah Kavling di Acara Reuni Akbar SMKN 1 Barru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel