Yuk Berbagi Sedekah bersama Kurir Langit ! Empat Bersaudara Yatim Piatu Warga Corawali Barru Butuh Bantuan

PustakawanBarru.com, Corawali - BarruEmpat Bersaudara Yatim piatu #DikFaisal (15) #DikNurul (10)  #DikNisa (5) #DikRani (4), kedua orang tuanya telah meninggal. Diasuh oleh kakeknya yang bekerja sebagai buruh tukang kayu yang juga masih harus menafkahi istri dan kedua anaknya. Mereka semua menumpang tinggal di perumahan sekolah karena tak punya rumah.

Yuk Berbagi Sedekah bersama Kurir Langit ! Empat Bersaudara Yatim Piatu Warga Corawali Barru Butuh Bantuan

#DikFaisal sebagai kakak sesekali membantu mencari uang buat adik-adiknya dengan menjadi buruh pabrik tahu paruh waktu, sekalipun ia dan adiknya #DikNurul juga harus putus sekolah.

Terlebih lagi adiknya #DikNisa mengalami gangguan kesehatan dan pertumbuhan, batuk parah dan menderita katarak sejak dini.

Alangkah bersyukurnya kita masih didampingi kedua orangtua sekaligus dinafkahi hingga pendidikan tinggi.

Kali ini ada anak-anak manusia yang harus terenggut impiannya untuk bersekolah ditambah usia belia harus bekerja ditinggal orangtua.

Ketika kita paham bahwa didunia ini adalah amanah, maka pasti Allah minta pertanggungjawabannya. Ketika kita paham Allah kirimkan harta, tahta dan cinta di sekeliling kita, maka Allah ingin kiriman itu menjadi wasilah menuju akhirat kita yang indah.

"Dan mereka bertanya kepadamu mengenai anak-anak yatim. Katakanlah, 'memperbaiki keadaan anak-anak yatim itu amat baik bagimu." (QS. Al-Baqarah: 220)

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang meletakkan tangannya di atas kepala anak yatim dengan penuh kasih sayang, maka untuk setiap helai rambut yang disentuhnya akan memperoleh satu pahala. Dan barangsiapa berbuat baik terhadap anak yatim, dia akan bersamaku di Jannah seperti dua jari ini." Ketika mensabdakan hadits ini Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam berisyarat dengan dua jari telunjuk dan jari tengahnya.

No.Rekening Sedekah Kurir Langit :

BSM 7777274141
BNI 2704201455 
BRI 4882 01 014747 539
semua a/n Kurir Langit



0 Response to "Yuk Berbagi Sedekah bersama Kurir Langit ! Empat Bersaudara Yatim Piatu Warga Corawali Barru Butuh Bantuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel