Ini Beberapa Jurus Sukses Bisnis Pulsa yang Perlu Kamu Ketahui

ADMIN
0
PustakawanBarru.com - Bisnis pulsa menjadi sebuah tren bisnis yang sedang marak digeluti saat ini. Dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang mencoba peruntungannya di bisnis ini. Memang sepertinya jualan pulsa menjadi sebuah bisnis yang cukup menjanjikan. Saat ini hampir setiap orang mempunyai telepon genggam. 

Mempunyai sebuah telepon genggam tidak ada fungsinya kalau tidak diisi pulsa. Celotehan trennya si percuma punya handphone keren kalau pulsanya tidak ada. Memang benar, percuma kita mempunyai handphone kalau kita tidak mampu membeli pulsa. Karena untuk menggunakannya kita membutuhkan pulsa sebagai media untuk berkomunikasi. 

Ini Beberapa Jurus Sukses Bisnis Pulsa yang Perlu Kamu Ketahui

Walaupun setiap handphone membutuhkan pulsa, namun bisnis pulsa bukanlah perkara yang mudah. Banyak sekali agen-agen pulsa yang menawarkan pulsa murah, pulsa berhadiah dan banyak lagi promosi-promosi dalam bentuk lain. Walaupun banyak agen pulsa yang sukses seperti salah satunya Morena pulsa, namun tidak sedikit agen pulsa yang gulung tikar.

Penyebab banyak agen pulsa yang bangkrut pun beragam, dari modal yang tidak kembali, promosi yang salah, penjualan yang sepi dan masalah-masalah lainnya baik intern maupun eksternal. Maka bagi kalian yang ingin mulai bisnis pulsa sebaiknya belajar dulu beberapa trik penjualan.

Agar Bisnis Pulsa Tetap Lancar, Berikut Beberapa Jurus Jitunya 

Jangan Kasih Hutang

Biasanya banyak bisnis yang harus gulung tikar karena perputaran modal yang kurang berkembang atau bahkan macet. Biasanya hal ini terjadi karena uang yang harusnya digunakan untuk modal kembali harus macet di tangan orang, alias di hutang. Sebuah kata yang tidak asing bagi kita. Banyak bisnis bangkrut karena banyak yang hutang.

Begitu juga dengan bisnis pulsa . Seharusnya walaupun itu hanya seribu rupiah kita tidak membiarkan orang berhutang kepada kita. Karena walaupun seribu untuk adalah modal kita yang bisa diputar kembali. Biasanya agen pulsa yang tidak mau dihutang akan sepi pelanggan, namun kita tidak perlu khawatir karena ada trik dan jurus lain dalam penjualan tanpa harus memperbolehkan pelanggan hutang. 

Sebenarnya hutang itu sah-sah saja dalam bisnis, namun saat uang modal kita tidak mencukupi sebaiknya jangan berani-berani mencoba trik yang satu ini. Jangan sampai kita tidak bisa membeli deposit pulsa karena modal yang sudah tidak ada. Apalagi yang hutang orang terdekat kita biasanya kita malu buat menagih dan alhasil uang kita pun hilang.

Jangan mengambil untung berlebihan

Sudah untung saja alhamdulillah. Ungkapan yang tidak asing kan buat kita. Benar sekali ungkapan ini saat kita berpikir dengan mengambil untung banyak maka bisnis kita akan lancar adalah sebuah pemikiran yang salah.

Sekarang banyak sekali agen pulsa, kalau kita menjual pulsa yang tidak bersaing tentunya akan susah bisnis kita untuk berkembang. Banyak sekali konter yang menawarkan pulsa murah  kalau kita masih tetap kekeh mengambil untung banyak, siap-siap saja pelanggan akan pergi menjadi pelanggan pulsa di konter yang lain. 

Bisnis jualan pulsa adalah sebuah bisnis penjualan yang cepat,  harga yang ditawarkan terlalu tinggi akan membuat kita banyak kehilangan pelanggan. Sebaiknya sesuaikan harga dengan konter yang lain, kalau yang lain saja untung pastinya harga yang kita patok standar dengan mereka pun kita sudah untung juga. 

Promosi

Setiap bisnis yang berhubungan dengan penjualan tidak bisa lepas dari promosi. Begitu juga dengan bisnis jualan pulsa, kita harus rajin-rajin memromosikan barang dagangan kita agar masyarakat umum mengetahui.

Saat banyak pelanggan maka untung yang kita raih pun semakin banyak. Kita bisa memanfaatkan media sosial maupun promosi dari mulut ke mulut. Sehingga banyak orang terdekat atau masyarakat di sekitar yang membeli pulsa di konter kita.

Layanan prima

Saking banyaknya penjual pulsa kita harus mempunyai trik yang berbeda dari penjual pulsa lainnya, seperti promosi pulsa murah, layanan cepat maupun bebas trobel. Namun, layanan cepat dan bebas trobel diperlukan distributor pulsa yang mumpuni.. 

Bisnis pulsa bisa sukses tergantung pada distributor yang kita pilih, pelayanan yang kita berikan dan juga harga yang bersaing. Kesalahan dalam berbisnis biasanya lahir dari kita sendiri, sehingga kita perlu berhati-hati dan teliti. Jika Anda ingin mencoba berbisnis pulsa dengan aman dan nyaman, Admin menyarankan Anda untuk bergabung di salah satu server pulsa termurah dan terpercaya yang Admin ikuti.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)