Diana Waterpark Barru, Wisata Permandian Air di Barru yang Paling Hits

ADMIN
0
PustakawanBarru.com - Barru merupakan sebuah Kabupaten di Sulawesi Selatan yang cukup terkenal sebagai penghasil tambak, tidak hanya itu Kabupaten Barru juga terkenal akan wisata kulinernya seperti Tiram Bakar, Ayam Geprek, Gigoso dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Kabupaten Barru juga memiliki banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat liburan. Salah satu destinasi wisata yang paling baru di Kabupaten Barru adalah Diana Waterpark


lokasi diana waterpark barru

Pemilik Diana Waterpark Barru

Owner :  H. Sarman

Lokasi Diana Waterpark Barru

Diana Waterpark merupakan salah tempat wisata permandian air di Barru yang paling hits saat ini yang berlokasi atau beralamat di Jompi'e Buludua, Kecamatan Balusu. Kurang lebih 1 KM dari Rumah Adat Saoraja La Pinceng.


Diana Waterpark barru


Buat kamu yang ingin liburan ke Kabupaten Barru bersama keluarga atau pasangan kamu, gak ada salahnya deh mampir ke wisata Diana Waterpark ini. Dijamin pasti seru banget deh liburanmu. 

Harga Tiket Masuk Diana Water Park

Untuk tiket masuk Diana WaterPark kamu harus merogoh kocek Rp. 25.000 untuk hari biasa dan Rp. 35.000 untuk hari libur. Wisata ini buka jam 08.00 WITA sampai 17.00 WITA, jadi buat kamu yang ingin kesini jangan kesorean ya karena hanya sampai buka jam 5 aja. 


Fasilitas Diana WaterPark Barru

Untuk fasilitas yang sudah tersedia saat ini yaitu :
  • Kamar mandi
  • Toilet
  • Mushola 
  • Tempat makan
  • Tempat bermain anak
  • dan lain-lain. 

Untuk fasilitas lainnya seperti cafe masih dalam proses pengembangan. Untuk wahana sendiri juga tidak hanya permainan air di kolam renang kamu juga bisa bermain wahana lainnya seperti Flying Fox.


pemilik diana waterpark
Foto Admin di Diana WaterPark


Satu hal yang menjadikan unik tempat ini yaitu terdapat patung-patung binatang seperti Jerapah, Gajah dll, sehingga cocok juga untuk background foto kamu.


Diana Waterpark Jadi Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Barru yang Wajib Kamu Kunjungi
Foto Admin di Lokasi Diana Waterpark


Gimana sobat ?
Tertarik berkunjung di tempat ini.. :


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)