Pulsa Murah Tapi Tidak Murahan

Pulsa Murah Tapi Tidak Murahan - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bisnis yang saya geluti saat ini. Sejak tahun 2014 saya menggeluti usaha dibidang penjualan pulsa elektrik, dengan modal awal + Rp.50.000,- saya memulai usaha itu dengan berjualan pulsa di rumah dan konter berjalan alias menawarkan langsung kepada teman-teman di tempat kerja, kampus dan Alhamdulillah hasilnya lumayan untuk menambah modal belanja Pulsa.

Seiring dengan berjalannya waktu, usaha pulsaku pun mulai tumbuh dengan banyaknya teman-teman yang menjadi mitra (downline) saya, dari komisi puluhan ribu perbulan hingga sekarang bisa mendapatkan puluhan juta perbulan.

Karena waktu itu saya masih kuliah sembari honorer di salah satu sekolah dasar yang ada di Kabupaten Barru sebagai Pustakawan, usaha bisnis pulsa itu semakin menampakkan hasil yang nyata dan pada tahun 2017 saya mengundurkan diri dari tempat kerja untuk lebih fokus di bidang usaha perpulsaan.

Pulsa Murah Tapi Tidak Murahan

Sampai saat ini saya telah memiliki ribuan mitra aktif di berbagai server pulsa dari berbagai pelosok tanah air.

Dengan bendera "KIOS PULSA" saya mengajak kepada teman-teman mari kita berbisnis kecil-kecilan niscaya dari bisnis yang kecil itu akan menjadi besar asalkan kita tekun dan sabar.

Sekilas KIOS PULSA

Semakin berkembangnya jumlah pemakai handphone di Indonesia menuntut pemenuhan keperluan akan adanya agen penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik ataupun fisik. Di KIOS PULSA Anda akan mendapatkan kebutuhan yang dibutuhkan sebagai salah satu Agen penyedia isi ulang pulsa yang didukung dengan stok produk yang murah dan lengkap.

Praktis

Melalui metode via sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) serta jenis handphone apa pun yang Anda gunakan, yang memungkinkan Anda bisa menjual pulsa kapan pun dan dimanapun di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektrik langsung masuk ke nomor handphone pelanggan anda, tanpa perlu repot memasukkan kode voucher secara manual  pada handset pelanggan.

Satu deposit untuk tiga nomor handphone

Anda dapat mendaftarkan beberapa nomor handphone sekaligus untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual pulsa elektrik all operator, paket data internet, voucher game, pulsa listrik serta melakukan berbagai macam tagihan PPOB dari beberapa nomor handphone yang berbeda. Tentunya sangat membantu bagi Anda yang memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual pulsa dengan satu deposit saja. Cukup satu ID Agen deposit untuk melakukan pengisian pulsa all operator dll.

Deposit mudah dan adil

Anda dapat melakukan deposit saldo dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, dengan mentransfer sejumlah uang sesuai reply tiket ke salah satu rekening bank kami : Bank BRI, BCA, Mandiri, atau pun BNI di mana pun di seluruh  wilayah Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan modal awal 50 ribu Rupiah, Anda sudah dapat menjalankan usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan menambahkan SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa.

Harga Pulsa murah

Harga dasar pulsa umumnya lebih murah dari voucher fisik. Peminat tentunya lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handphone mereka. Voucher elektrik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak membutuhkan tempat penyimpanan seperti etalase, tanpa resiko barang kehilangan. Harga lebih murah, jarang berubah tidak seperti produk voucher fisik.

Otomatis

Semua proses transaksi pengisian pulsa elektrik, token pln, voucher game dan PPOB dilakukan secara otomatis oleh sistem server KIOS PULSA tanpa harus menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Tanpa transaksi ganda, satu nomor hp hanya bisa diisi satu kali dengan nominal yang sama antara pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB.

Tanpa limit transaksi

Dapat melakukan transaksi produk sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.

Tanpa kewajiban

Sebagai Agen pulsa, kami tidak memberikan target penjualan kepada Anda, serta berkewajiban menjual kartu perdana atau pun voucher fisik.

Customer service yang selalu siap membantu Anda, Termasuk hari libur, mulai 06.00 WIB hingga jam 23.00 WIB.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel