Cara Membuat Kartu Kredit Bank BRI Supaya di Approve

Kartu kredit dibuat untuk mempermudah siapa saja yang memenuhi persyaratan untuk membuatnya di dalam melakukan transaksi terutama dalam membeli barang. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI juga menyediakan layanan pembuatan kartu kredit. Tapi, tidak sedikit yang masih bingung tentang cara membuat kartu kredit bank BRI dengan benar sesuai dengan persyaratan terbaru. Di sini akan dijelaskan tentang persyaratan tersebut termasuk untuk para mahasiswa yang ingin membuat kartu kredit BRI.
Cara Membuat Kartu Kredit Bank BRI Supaya di Approve

Bagaimana Cara Membuat Kartu Kredit Bank BRI?

Sebelum ke topik pembahasan tentang bagaimana cara membuat kartu kredit bank BRI, ada baiknya untuk mengetahui beberapa keunggulan kartu kredit BRI jika dibandingkan dengan kartu kredit dari bank lain. Berikut ini beberapa keunggulannya;
  • Bunga paling ringan karena hanya sebesar 2,6% 
  • Free annual fee (gratis iuran tahunan pada tahun pertama) 
  • Gratis asuransi kesehatan dan juga kecelakaan yang terdapat di dalam satu paket 
  • Discount di FO/restoran/toko yang sudah bekerjasama 
  • Bagi pemegang kartu Gold dan Platinum, gratis executive lounge di 33 bandara 
  • Bisa untuk bayar tagihan telepon, listrik serta biaya pendidikan 
  • Kemudahan untuk berbelanja di seluruh dunia (kartu berlogo Visa)
Cara dan persyaratan membuat kartu kredit BRI terbaru juga harus diketahui sehingga proses pembuatan kartu kredit dapat diterima oleh pihak bank. Persyaratan pengajuan kartu kredit BRI harus dilengkapi terlebih dahulu sebelum mengajukan. Adapun untuk persyaratan yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut;
  • Usia minimal 21 tahun 
  • Fotokopi KTP 
  • Fotokopi tabungan di 3 bulan terakhir 
  • Fotokopi NPWP 
  • Fotokopi slip gaji yang dilegalisir minimal dengan nominal Rp 3.000.000 per bulan. Jika tidak memiliki slip gaji, bisa dengan surat keterangan penghasilan 
  • Surat keterangan penghasilan atau SKP dari kantor atau perusahaan yang berisi tentang profil lengkap dari mulai nama, lama kerja, jabatan dan ditandatangani oleh atasan setara manajer.
Yang sering ditanyakan lagi adalah bagaimana cara membuat kartu kredit BRI untuk mahasiswa dan ibu rumah tangga dan pelajar dan wiraswasta yang tidak memiliki slip gaji atau bahkan yang belum memiliki penghasilan? Bagi mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga atau wiraswasta, bisa mengajukan kartu kredit BRI dengan cara apply kartu kredit di mall dengan memilih kartu kredit yang sesuai dengan bank tempat menabung. Jika BRI, berarti sebelumnya harus memiliki rekening BRI terlebih dahulu. Selain itu, bisa gunakan sistem jaminan.

Nah, untuk membuat kartu kredit BRI, bisa dengan cara online dan offline. Untuk mengetahui tentang cara membuat kartu kredit BRI online adalah dengan mengunjungi situs britouch.bri.co.id atau kartukredit.bri.co.id/apply. Di sana terdapat instruksi untuk pengajuan kartu kredit BRI dan tinggal ikuti saja sampai selesai termasuk pemberitahuan lewat email yang nantinya harus dimasukkan.


Jika pembuatan secara offline, caranya adalah dengan membawa semua berkas persyaratan tersebut ke Bank BRI terdekat atau kantor cabang BRI terdekat dan menemui Customer Service (CS). Untuk informasi lebih lanjut, bisa juga dengan menguhubungi nomor 14017, 62-21-500017/ 62-21-5798740.
Sekarang Anda sudah tahu tentang bagaimana cara membuat kartu kredit bank BRI. Ingat, artikel ini hanya bersifat informasi. Pelajari lebih lanjut tentang keuntungan dan kerugian kartu kredit karena tidak sedikit orang yang pada akhirnya memiliki masalah yang besar karena tidak mengetahui dengan detail tentang kartu kredit.

0 Response to "Cara Membuat Kartu Kredit Bank BRI Supaya di Approve"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel