Cara Pengobatan Kanker Serviks Dengan Daun Sirsak

Selain kulit manggis, daun sirsak juga dipercaya merupakan bahan yang di dalamnya terdapat kandungan zat anti kanker yang sangat berpengaruh bagus terhadap solusi mengatasi beragam masalah kanker termasuk juga masalah kanker serviks.

Benarkah? Hal ini telah terbuktikan dalam sebuah penelitian bahwa di dalam daun sirsak terdapat kandungan anti kanker bernama annoceous acetogennis yang merupakan zat anti kanker yang memiliki fungsi di dalam membunuh beragam jenis kanker utamanya kanker serviks dan kanker payudara yang di alami oleh wanita.

Cara Pengobatan Kanker Serviks Dengan Daun Sirsak

Selain itu di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal radikal bebas dan juga terdapat beberapa zat lain seperti Saponin, polifenol, bioflavonoid, annocatacin, asam gentisit dan juga beragam kandungan lain yang sangat bermanfaat.

Lantas bagaimana cara mengobati penyakit kanker serviks dengan daun sirsak? Kita akan bahas dalam uraian di bawah ini!



Cara Pengobatan Kanker Serviks Dengan Daun Sirsak

Mengatasi dan mengobati kanker serviks dengan menggunakan daun sirsak memang bisa dilakukan. Caranya yaitu Anda siapkan daun sirsak sekitar 10 lembar kemudian Anda pilih daun yang memang sudah tua. Kemudian Anda bersihkan daun sirsak yang sudah Anda siapkan tersebut dengan air bersih. Lalu Anda masukkan daun sirsak ke dalam panci yang sudah Anda isi dengan air kurang lebih sebanyak 3 gelas.

Setelah itu Anda rebus daun sirsak sampai mendidih dan upayakan hanya tersisa satu gelas saja airnya. Jika sudah dingin, air rebusan daun sirsak tersebut langsung Anda minum, Anda lakukan rutin setiap hari dua kali pada pagi dan juga sore hari. Anda lihat saja hasilnya dalam seminggu dan Anda lanjutkan sampai Anda benar-benar sembuh. 


Lalu pertanyaan yang kemudian muncul, dibalik manfaat yang sangat besar di dalam daun sirsak dalam pengobatan kanker serviks, apakah tak ada efek sampingnya bagi tubuh?

Sebelum kita membahas tentang hal tersebut, kami menemukan sebuah artikel dari Cancer Research UK yang mengatakan bahwa "kita tak akan pernah tahu seperti apa graviola berpengaruh pada tubuh. Akan tetapi beberapa peneliti memang prihatin bahwa khusunya bahan kimia yang terdapatdi dalam graviola dapat menyebabkan perubahan dan juga dapat menyebabkan gangguan gerakan ketika diambil didalam jumlah ynag besar . Dan ada sebuah penelitian laboratorium yang menemukan fakta bahwa beberapa zat di dalam graviola dapat menjadi penyebab kerusakan saraf dan juga bahan yang satu ini dapat menyeberang ke otak melalui aliran darah".

Kalau kita tarik sebuah kesimpulan dari pernyataan ini berarti bahwa beberapa zat di dalam sirsak memeiliki efek samping sejatinya akan terlepas dari semua itu masih diperlukan beberapa referensi lagi yang mendalam soal yang lainnya. Dan selanjutnya, pengobatan ini masih bisa dikatakan aman.

Demikian sedikit informasi yang sempat admin sampaikan untuk Anda. Semoga informasi di atas mengenai Cara Pengobatan Kanker Serviks Dengan Daun Sirsak bermanfaat.

0 Response to "Cara Pengobatan Kanker Serviks Dengan Daun Sirsak"

Post a Comment