Beberapa Bait Nasehat

Beberapa Bait Nasehat - Jangan berhenti pada titik gundah untuk memutuskan suatu pilihan. Coba gunakan insting, karena feeling terkadang melemahkan.

Seperti apa kita di hari esok, tergantung pilihan kita hari ini. Belajarlah dari jalan-jalan yang pernah kita lewati, dan berusahalah untuk tidak mengitari jalan yang sama, “karena lebih baik duduk diam, dari pada menghabiskan tenaga hanya untuk berputar-putar pada titik yang sama.”
Beberapa Bait Nasehat

Karena Proses jatuh bangun adalah konsekwensi, pastikan untuk tidak kembali tersesat dalam lembah ketidaknyamanan. Kitalah yang lebih mengetahui siapa diri kita, seperti apa kita, dan apa tujuan kita, maka jadilah pemimpin untuk diri kita.

Terkadang hidup memang suka bermain-main, jika itu terjadi ! Kita hanya perlu ikut bermain bersama, menikmati permaianannya dengan sendah ataupun gurawan. Hidup memang begitu, tidak perlu terlalu serius, ayolah jangan terlalu serius. Rileks, dan nikmatilah.

Duduk diam, kemudian berdirilah. berjalan perlahan, kemudian berlarilah. nikmati prosesnya, sampai TUHAN menetapkan kita pada ketetapannya. yaitu kembali diam, dan duduk bahagia menikmati hasil dari sebuah usaha yang kita harapkan bersama dengan orang-orang yang kita cintai.

Tetaplah berdamai.

0 Response to "Beberapa Bait Nasehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel