Floating Market Lembang : Objek Wisata Pasar Terapung Di Daerah Lembang Bandung

Floating Market Lembang : Floating market atau pasar terapung memang sangat jarang ditemui, bahkan hanya terdapat dibeberapa tempat tertentu saja, seperti halnya di kota Banjarmasin dan juga Thailand. Mungkin bagi sebagian orang, tentu akan mengira bahwa tempat-tempat tersebut berada di lingkungan dataran rendah yang jauh dari pegunungan.

Floating Market Lembang : Objek Wisata Pasar Terapung Di Daerah Lembang Bandung

Floating Market Lembang

Namun nyatanya justru tidak seperti itu. Hal ini terbukti dengan adanya floating market yang berada di kota Bandung. Ya, kota Bandung memang selalu penuh dengan kejutan, termasuk untuk tempat wisata yang satu ini sendiri. Padahal sudah kita ketahui secara umum, bahwa kota Bandung adalah jenis kota yang terkenal dengan tempat dari pegunungan yang dimilikinya. Lalu di manakah floating market pada kota Bandung tersebut berada? Berikut jawabannya.

Floating Market Lembang -Bandung

Lokasi dari Objek Wisata Floating Market Lembang, Bandung – Jawa Barat, tepatnya terdapat di daerah Lembang, yang jaraknya tidak jauh dari tempat Grand Hotel Lembang. Tempat yang satu ini cukup banyak dikunjungi para wisatawan, walaupun memang belum terlalu banyak dikenal orang.

Tempat wisata ini dapat Anda kunjungi setiap hari, namun untuk mendapatkan suasana dengan pemandangan yang jauh lebih ramai dari sekedar pemandangan biasa, seperti halnya untuk mendapatkan berbagai macam bentuk jajanan khas, maka ada baiknya untuk mengunjungi pasar terapung ini pada waktu akhir pekan. Biasanya pada saat-saat tersebut floating market yang satu ini akan mulai banyak dikunjungi pada pukul 08.00 hingga 21.00 WIB yan g mana mampu menyediakan berbagai macam bentuk jajanan yang menarik perhatian, dan juga menghibur Anda tentunya.

Untuk masuk ke tempat yang satu ini, biasanya pengujung akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang dan tambahan Rp. 5.000 untuk harga tiket mobil. Harga tiket tersebut memang terbilang murah untuk tingkat tempat wisata yang mengagumkan seperti ini. Tiket yang Anda peroleh tersebut pun dapat Anda tukar langsung wellcome drink yang biasanya terdapat di pintu masuk menuju tempat dari floating market tersebut.

Keunikan Floating Market Lembang – Bandung

Selain pasar terapung yang menyediakan pemandangan dan juga suasana yang berbeda. Floating market lembang yang satu ini juga memiliki beberapa bentuk keunikan lainnya. Keunikan tersebut tampak pada penggunaan koin yang harus Anda gunakan dalam melakukan perbelanjaan di sana. Koin tersebut adalah koin khusus yang memang dipersiapkan sebagai alat tukar untuk perbelanjaan apapun dari tempat wisata tersebut. Untuk mendapatkan koin, Anda harus menukar uang terlebih dahulu di setiap loket masuk yang terdapat pada berbagai macam wahana yang disediakan.

Selain itu, pasar terapung ini juga menyediakan dua jenis wahana lainnya, yaitu wahanan Kampung Leuit dan juga Taman Kelinci. Pada kampung Leuit adalah sejenis wahanan pedesaan yang tampilannya sangat khas dengan berbagai macam pesawahan, seperti adanya perkebunan sayur organik, dan juga perkebunan stroberi yang mana setiap buah stroberi yang terdapat di kebun terebut bisa Anda petik sendiri secara langsung.

Sementara pada Taman Kelinci, Anda selaku pengunjung dapat dengan bebas bermain bersama dengan berbagai macam jenis kelinci yang terdapat pada taman tersebut, bahkan Anda juga bisa memberikan kelinci itu makanan dengan bebas. Hal ini dikarenakan kelinci-kelinci itu memang sengaja dibiarkan untuk hidup secara bebas pada taman tersebut.

Bagi para wisatawan yang senang melakukan perjalanan seperti halnya Anda, maka gunakanlah kesempatan Anda saat berada di Bandung untuk mengunjungi berbagai macam tempat wisata lain yang masih berada dalam lingkungan wilayah Bandung pula. Seperti halnya pada tempat wisata Tangkuban Perahu, Curug Maribaya, atau bahkan tempat pemandian air panas Ciater.

0 Response to "Floating Market Lembang : Objek Wisata Pasar Terapung Di Daerah Lembang Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel