Ini Dia Usaha Modal Kecil Untung Besar

Daftar Isi
Halo teman teman wirausaha apa kabar kalian, semoga baik dan sehat selalu. Untuk postingan pertama saya kali ini, saya akan mencoba membahas tentang usaha modal kecil yang bisa mendapatkan untung besar. Dalam hal usaha tidak ada yang tidak mungkin meskipun gagal berulang kali orang yang sudah mempunyai sifat usahawan pastinya tidak akan menyerah untuk bangkit kembali memulai usaha lagi. Jika anda saat ini sedang ingin mencoba membuka usaha sendiri walaupun dengan modal kecil maka anda memang luar biasa. perlu diketahui bahwa usaha dengan modal yang kecil bisa mendapat keuntungan yang besar. Lalu bagaimana cara kita memulainya dan apa sih contoh usaha tersebut? Mari kita eksplorasi bersama.

Usaha modal kecil memang tidak bisa optimal dalam menyediakan berbagai macam produk dan keperluan inventori usaha, maka dari itu dengan modal yang pas pasan alangkah baiknya kita mengekspolrasi kemampuan yang kita miliki, seperti bakat, hobi dan ketrampilan agar bisa menambah nilai produk atau jasa yang akan kita jual. Nah hal ini yang akan kita bahas. Dengan bakat dan keterampilan yang anda punya, usaha modal kecil untung besar bisa jadi kenyataannya. Lalu apa saja sih contohnya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Contoh usaha modal kecil 1 juta kebawah

contoh bisnis modal kecil untung besar

Usaha Les Privat Mata Pelajaran

Ya usaha privat mata pelajaran dari SD-SMP-SMA merupakan peluang usaha yang hanya memerlukan modal kecil. Jenis usaha ini memerlukan lebih dominan bakat anda. Jika anda seorang mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik yang hebat maka tidak ada salahnya mencoba usaha ini. Untuk melakukan usaha ini hanya perlu datang ke rumah siswa saja, jadi anda hanya modal transpot dan peralatan tulis menulis yang harganya masih bisa dijangkau. Untuk fee les privat 1 mata pelajaran bisa anda buat minimal Rp. 50.000 sekali pertemuan dan 2-3x pertemuan dalam 1 minggu. Untuk mengawali sebuah usaha setidaknya memberikan harga yang cukup murah agar banyak konsumen yang tertarik, dan dengan kemampuan bakat sebaiknya anda gunakan semaksimal mungkin agar pelanggan merasa puas dengan jasa anda, sehingga fee bisa dinaikkan sedikit demi sedikit.

Usaha Content Writer atau Pengetikan Artikel

Rental pengetikan memang sudah jarang ditemui namun masih berpotensi. Bila anda cermat dalam hal ini masih banyak peluang menjadi writer khususnya dibidang bisnis online. Banyak sekali blogger yang mencari jasa content writer ini dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus tentunya. Jika anda seorang penulis yang butuh pekerjaan usaha content writer ini cocok untuk anda. Pada umumnya seorang blogger memerlukan setidaknya artikel dengan banyak kata 300-500. Anda bisa menjualnya Rp. 8.000/artikel untuk artikel 300 kata dan Rp. 10.000/artikel untuk artikel panjang 500 kata. Seorang penulis pastinya mudah membuat sebuah artikel karena sudah terbiasa, namun bagi anda pemula sebaiknya mulai belajar bagaimana cara membuat sebuah artikel yang menarik dan informatif.

Usaha menjual produk kreatif

Dengan modal 1 juta dan keterampilan anda, produk kreatif merupakan salah satunya yang bisa anda jual. Misalnya anda gemar memasak atau membuat camilan kue kering dan sebagainya. Manfaatkan beberapa bahan makanan yang harganya murah tentunya dan olah menjadi sebuah camilan baru yang belum ada. Dengan teknik memasak yang anda miliki ciptakan camilan dengan bentuk, warna, dan rasa yang enak. Contohnya seperti pisang goreng kremes, pisang goreng coklat keju, dan es krim pisang coklat keju.

Usaha Bisnis Online Dropship atau Reseller

Usaha online dropshipper dan reseller merupakan salah satu usaha yang dengan modal kecil dan mudah. Dalam hal ini jika anda tidak mempunyai keterampilan dan barang dijual pun anda tetap bisa menjalankannya. Hanya dengan modal smartphone dan paket internet. Anda bisa mulai mencari supplier yang murah dan mendaftar untuk menjadi dropshipper atau reseller. Lalu pasarkan barang tersebut melalui media sosial seperti facebook, twitter, instagram, BBM, Whatsapp dan lainnya. Sangat mudah bukan? simak tips selanjutnya di ” bisnis dropship tanpa modal

Demikian sedikit ulasan mengenai usaha modal kecil dengan untung besar yang bisa kami sampaikan untuk anda, namun semua hasil itu tergantung bagaimana anda belajar dan tekun dalam sebuah bisnis karena hal itu yang membedakan antara pebisnis dan pedagang. Masih ada banyak lagi contoh usaha modal kecil yang akan kami sampaikan, ingin tau?? simak postingan selanjutnya! untuk itu tetap kunjung www.pustakawanbarru.com.

Posting Komentar