Farm House Lembang Bandung, Wisata Ala Benua Eropa

Daftar Isi
Farm House Lembang Bandung – Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki sejuta keindahan alam sehingga tak heran apabila kota ini banyak dijadikan sebagai kota tujuan wisata alam di Indonesia, selain wisata Taman Bunga Begonia Lembang tempat wisata lainnya yang cukup terkenal yaitu Farmhouse Lembang Bandung. Farm House Lembang memang belum lama berdiri namun kenyataannya objek wisata di Bandung ini dapat menarik perhatian orang-orang yang penasaran dengan apa yang ditawarkan di tempat wisata di Bandung ini.

Farmhouse Bandung sendiri ialah sebuah tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dengan hawa sejuk yang akan membuat para wisatawan betah berlama-lama di farmhouse Bandung. Selain itu tempat wisata Bandung ini bertopik Eropa. 


farm house lembang, farm house lembang bandung, farmhouse lembang
Wisata Farm House Lembang Bandung



Lokasi Farm House Lembang Bandung

Lokasi farm house Lembang ini memang sangat strategis yakni beralamat di Jalan Raya Lembang No. 108. Berikut ini rute yang bisa wisatawan lalui, apabila para wisatawan dari arah Jakarta dan membawa mobil pribadi bisa melalui jalan Tol Cipularang dan keluar dari gerbang Tol Pasteur, lalu belok menuju ke Jalan Sukajadi terus ikuti jalan sampai menemukan jalan Lembang. Kemudian apabila anda memakai kereta api dari Jakarta, anda bisa turun di Stasiun Bandung dan naik angkutan umum menuju ke Lembang. 

Lokasi wisata Lembang ini juga laris manis sebagai tempat selfie bagi para wisatawan. Para wisatawan kebanyakan memilih spot-spot yang menarik untuk mengambil gambar. Berikut ini beberapa spot yang berada di farm house Lembang.

– Rumah Hobbit

Lokasi ini membuat para pengunjung rela untuk mengantri agar bisa selfie. Apabila biasanya rumah hobbit ini bisa anda lihat di film The Lord of The Rings, namun di farmhouse Lembang Bandung kini sudah ada Rumah Hobbit.


– Rumah Gaya Eropa

Salah satu tempat favorit wisatawan adalah bangunan unik yang bergaya Eropa klasik. Bangunan ini mirip Villa Cukul di Pangalengan. Dengan menawarkan desain Eropa klasik ruah kayu, lokasi ini terkesan sangat indah dan oldies.


– Kafe

Selain tempat wisata kuliner di Bandung, kafe di farm house Lembang ini sangat cocok buat berfoto-foto. Letak kafenya sangat unik ada yang berada di dalam ruangan, outdoor atau kebun bahkan ada yang berada di roof top. farm house lembang,farm house lembang bandung,farmhouse lembang


– Air Terjun Mini

Selanjutnya tempat favorit untuk berfoto selfie yaitu air terjun mini yang berada di kawasan farm house Bandung. Di permukaan air bagian bawahnya terdapat batu yang dapat di pijak dan biasanya di jadikan sebagai tempat untuk berfoto para wisatawan.


– Berfoto dengan Kostum Gaya Eropa

Anda juga bisa berfoto ala Eropa dengan menggunakan kostum yang sudah disediakan khusus untuk berfoto selfie di kawasan farm house Lembang. Harga sewa kostum Eropa klasik di sini seharga Rp. 50.000 untuk 2 jam. farm house lembang,farm house lembang bandung,farmhouse lembang


Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung


  • Rp. 20.000,- / Orang
  • Rp. 5.000.- / Parkir Motor
  • Rp. 10.000,- / Parkir Mobil

Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Sekian info mengenai wisata Farm House Lembang Bandung, semoga info diatas bisa bermanfaat bagi anda semua, terima kasih sudah berkunjung ke PustakawanBarru.com serta jangan lupa terus singgah lagi ke sini jika anda menginginkan info lain yang berkaitan dengan tempat wisata di Indonesia.

Posting Komentar