Wisata Taman Bunga Begonia Lembang Bandung

ADMIN
0
Taman Bunga Begonia Lembang – Bandung merupakan salah satu kota kembang dan paris van java, kali ini kembali menghadirkan tempat wisata di Bandung yang begitu fenomenal yaitu Taman Bunga Begonia. Taman Begonia adalah sebuah kawasan taman bunga yang berlokasi di Bandung Barat lebih tepatnya lagi di Lembang ini begitu sangat mencuri perhatian masyarakat luas baik warga Bandung sendiri ataupun wisatawan luar yang sengaja datang langsung ke sini hanya untuk melihat keindahan dan keunikan sebuah surga bunga parahyangan.

Kebun Bunga Begonia ini menjadi buruan wisatawan dan menjadi tempat wisata di Lembang terfavorit. Daya tarik dari taman begonia ini tak hanya didominasi penikmat aneka bunga, akan tetapi taman bunga begonia ini menawarkan keindahan bunga-bunga di taman sehingga sudah memancing semua orang baik pria dan wanita untuk datang sekaligus menikmati aneka keindahannya di tengah-tengah kawasan perbukitan Lembang yang terkenal akan hawanya yang sejuk.

Wisata Taman Bunga Begonia


Taman Bunga Begonia

Taman Bunga Begonia sendiri didirikan dengan salah satu tujuan untuk memperkaya khasanah Florikultura di Indonesia, oleh karena itu dibuatlah suatu kawasan taman bunga yang dilengkapi dengan aneka macam bunga-bunga taman seperti Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens dan lainnya. Di beri nama taman begonia karena di kebun bunga ini berada di dataran tinggi Lembang yang didominasi oleh Bunga Balinea. Balinea sendiri adalah kepanjangan dari Bunga Begonia yang berasal dari Bali.taman begonia

Balinea merupakan bunga begonia bali yang memiliki bentuk dan warna sangat indah dan cantik apabila dibandingkan dengan jenis atau aneka tanaman bunga pada umumnya. Bunga Balinea dapat tumbuh di kawasan dataran tinggi maupun rendah dan sangat tahan cuaca ekstrim baik musim hujan maupun musim panas.

Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung terfavorit taman bunga begonia ini sangatlah cocok dijadikan referensi wisata akhir pekan apalagi musim liburan panjang. Wisata taman bunga begonia Lembang berada di ketinggian 1200 mdpl. Fasilitas di kebun begonia bisa di bilang cukup lengkap. Tak hanya itu, selain sebagai kawasan wisata alam di Bandung terpadu, di Taman Begonia para pengunjung di perbolehkan memetik buah-buahan tanaman sendiri di area perkebunan bunga begonia.bunga begonia

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Begonia

Rp. 10.000,- / Orang
Rp. 50.000,-  / Orang yang membawa kamera DSLR

Alamat Lokasi Taman Bunga Begonia

Jln. Maribaya No. 120 A, Lembang – Bandung, Jawa Barat
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)