7 Obat Aneh Yang Ampuh Melawan Penyakit

Daftar Isi
7 Obat Aneh Yang Ampuh Melawan Penyakit - Penyakit memang menjadi ketakutan tersendiri bagi yang terlalu takut akan terkena penyakit, tapi bukan tidak ada cara mencegahnya, lebih baik mencegah dari pada mengobati, adapun obat alami yang dapat mencegah, atau sesuatu hal yang dapat mencegah penyakit, penyakit yang sangat ditakuti manusia ada beberapa seperti jantung, kanker, tumor, dsb. Itu hanya secara umum, namun ada juga beberapa penyakit yang justru kita anggap remeh malah menjadi bumerang bagi sipenderita.


kentang goreng, 7 Obat Aneh Yang Ampuh Melawan Penyakit

Disaat sekarang ini makanan saja dapat menimbulkan penyakit, polusi, dsb. Tapi ada beberapa obat aneh yang justru ampuh melawan penyakit. Apa saja itu?
Berikut 7 obat aneh yang mampu melawan penyakit.


1. Pil Plasebo

Pil Plasebo atau yang sering disebut sebagai pil gula yang dapat memberikan hasil seperti obat sebernarnya. Inti dari penggunaan pil ini adalah percaya.


2. Tertawa

Obat yang satu ini memang sangat dipercaya dapat mengatasi depresi, atau stress berlebih. Tertawa juga akan memberikan efek positif kepada orang tersebut dan akan berpikir lebih jernih.


3. Belatung

Belatung sangat berfungsi sebagai pemakan bakteri, contoh kasus jika mengalami luka bakar, tempel lah belatung pada luka tersebut karena belatung ini akan memakan bakteri yang menyebabkan infeksi, cara ini lebih efektif daripada operasi bedah.


4. Lintah

Pengobatan ini juga lumayan terkenal, lintah si penghisap darah kotor, letakkan ditempat luka atau sejenisnya maka lintah ini akan menyedot darah kotor diarea luka tersebut, efektif bukan?


5. Air Susu Ibu

Air susu ibu sangat dibutuhkan oleh bayi, namun ternyata ASI juga sangat bermanfaat bagi orang dewasa, karena terbukti ASI dapat membunuh sel-sel tumor yang berbahaya.


6. Kentang

Kentang dapat juga sebagai obat alami yang dapat mengobati peradangan, perban luka, contoh kasus jika ada luka bakar lumat dan balutkan luka dengan lumatan kentang.


7. Apel

Apel merupakan buahan yang manfaatnya banyak seperti menurunkan kolesterol, meredakan asma, mengobati anemia, meningkatkan fungsi pencernaan.

Nah, ada yang tidak mengira ketujuh obat tersebut mempunyai khasiatnya? sangat patut dipakai apabila mengalami penyakit seperti itu.

Jangan terlalu fokus terhadap obat medis terkadang obat aneh juga ampuh melawan penyakit.

Posting Komentar