Arkana Pulsa : Trend Baru Bisnis Pulsa, Berubah ke Arah yang Baru

ADMIN
0
Ada satu hal yang menarik untuk dicermati dari pola belanja pulsa pengguna ponsel di Indonesia. Bahwa saat ini trend isi pulsa mulai bergeser secara perlahan-lahan, dari cara lama yaitu beli pulsa di kios pulsa beralih ke trend isi pulsa dari HP sendiri.

Seperti dulu tahun 1995 hanya sedikit sekali orang punya ATM. Semua antri untuk gajian atau ambil uang di bank. Sekarang kita malah antri di ATM. Sekali lagi trend berganti. Orang ingin lebih mudah, simple, dan cepat. Sama dengan trend isi pulsa.

Dulu isi pulsa pakai kartu fisik, lalu ke elektronik. Ke depan tentu akan lebih mudah lagi. Isi Pulsa dari HP Sendiri.


Arkana Pulsa : Trend Baru Bisnis Pulsa, Berubah ke Arah yang Baru
Arkana Pulsa : Trend Baru Bisnis Pulsa, Berubah ke Arah yang Baru


Pengguna ponsel yang telah menggunakan cara isi pulsa dari HP sendiri ini mendapatkan keuntungan lebih dibandingkan dengan cara belanja pulsa dengan pola lama. Ketidakfleksibelan waktu juga menjadi pertimbangan orang-orang beralih ke cara isi pulsa melalui HP sendiri ini.

Ada satu sisi luarbiasa yang ditawarkan bisnis pulsa dengan sistem jaringan seperti Arkana Pulsa, bagi anda yang menjadi anggotanya, yaitu bisa dijadikan sebagai usaha ‘sampingan’ tetapi akan memberikan hasil yang luar biasa serta passive income untuk anda.

Hal ini karena bisnis pulsa dengan sistem jaringan merupakan perpaduan yang harmonis antara teknologi isi pulsa elektronik dengan Viral Marketing. Perpaduan ini telah terbukti berhasil. Hanya dalam waktu beberapa bulan, program viral marketing seperti Arkana Pulsa telah memiliki member lebih dari 100.000 orang.


INTINYA:

Bagi anda konsumen pulsa! Apakah anda akan bertahan dengan pola belanja pulsa cara lama yang keuntungannya diambil oleh penjual pulsa, atau beralih sesegera mungkin ke cara baru isi pulsa dengan ponsel sendiri di program viral marketing seperti Arkana Pulsa yang memiliki kelebihan Life Style sekaligus bisnis. Silahkan anda tentukan masa depan anda sendiri...

Bagi anda yang sedang berniat membuka kios pulsa kecil-kecilan! Trend akan segera beralih, konsumen diprediksikan akan berpindah ke cara baru isi pulsa dari HP sendiri dengan Life Style dan sekaligus bisnis.

Sebelum anda membuka kios pulsa, lakukan riset dulu, tanyakan kepada mereka para pemilik kios pulsa, berapa juta rupiah biaya/modal yang harus dikeluarkan dan berapa pula keuntungannya.

Bandingkan dengan bisnis pulsa dengan sistem jaringan. Bisnis pulsa dengan sistem viral marketing biasanya tidak membutuhkan biaya banyak, kurang dari Rp. 100.000, bahkan gratis seperti APulsa.com

Dengan biaya promosi Rp. 500rb. di 3 bulan pertama, untuk beriklan dan membangun jaringan, sekarang saya bisa hasilkan Rp. 2,8jt/bulan dan terus berkembang walau tanpa promosi lagi, tanpa kios, tanpa jualan! Dan yang terpenting adalah pekerjaan utama saya tidak terganggu.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)