Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ini Dia 15 Tempat Wisata Yang Indah di Dunia Untuk Backpacker

Tempat Wisata Yang Indah di Dunia – Melepaskan rasa penat tidak harus melakukan rutinitas yang itu-itu saja. Sebenarnya masih banyak hal yang dapat dilakukan untuk memperoleh pengalaman yang baru. Bagi Anda seorang backpacker, menikmati tempat wisata yang indah serta menawarkan keindahan yang luar biasa di Dunia ini patut untuk Anda coba mengunjunginya.

Ini Dia 15 Tempat Wisata Yang Indah di Dunia Untuk Backpacker
15 Tempat Wisata Yang Indah di Dunia Untuk Backpacker


Banyak tempat wisata di berbagai negara ini memberikan kemudahan bagi pengunjungnya, khususnya untuk seorang backpacker. Selain dari semuanya yang serba murah, para pengunjungpun dapat mengeksplorasi segala keindahan yang terdapat di tempat wisata tersebut.

Tempat Liburan Yang Indah

Bagi Anda seorang Backpacker yang berencana untuk menjelajahi tempat-tempat wisata yang indah di Dunia tersebut, berikut ini ada 15 tempat wisata yang indah di Dunia yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Chiang Mai, Thailand

Banyak para wisatawan khususnya pecinta backpacker datang ke pulau-pulau atau pantai yang ada di Thailand. Negara Thailand menawarkan fasilitas tempat-tempat wisata yang murah seperti penginapan, restoran, serta studio yoga.

Di kabarkan, anggaran yang di butuhkan untuk mengunjungi tempat wisata di Negara ini hanya dikenakan biaya di bawah US$18 per hari.

2. Granada, Nicaragua

Tempat wisata yang ada di Negara ini tidak begitu populer bagi wisatawan, tapi di kota ini salah satu tujuan wisata dengan biaya yang sangat terjangkau khususnya bagi Anda seorang backpacker. Bagi wisatawan yang ingin merasakan kedamaian, pandangan alam yang menakjubkan serta ruangnya yang terbuka lebar dan budaya kolonial yang masih terawat dengan baik, tempat wisata yang satu ini memang tempat yang tepat untuk di kunjungi.

Granada banyak terdapat bangunan peninggalan kolonial yang unik serta laguna de Apoyo yang jaraknya 20 menit berkendara dari Granada merupakan sebuah danau vulkanik yang indah di Masaya.

Nah, bagi Anda yang merencanakan liburan kesini waktu terbaiknya adalah dari bulan Desember sampai Februari, karena di saat itu musim kering serta suhunya sekitar 32 derajat.

3. Istanbul, Turki

Di tempat wisata yang ada di Istanbul Turki ini terdapat salah satu pesta bazar makanan yang terbaik di dunia. Selain itu, di tempat ini para pengunjung dapat menjelajahi situs-situs wisata sejarah kuno.

Dan yang lebih mengagumkan lagi, di tempat wisata ini adalah tempat kehidupan malam, wisata kuliner serta wisata belanja dengan biaya yang di butuhkan tidak terlalu tinggi.

4. Galicia, Spanyol

Ini adalah sebuah tempat wisata pantai yang terkenal dengan daerahnya yang subur serta hijau dan disekitarnya terdapat pedesaan. Wisatawan bisa mengunjungi dari satu desa ke desa kecil lainnya di sepanjang jalan.

Di tempat ini, para pengunjung dapat melihat keotentikan beberapa budaya Spanyol. Waktu yang baik untuk mengunjungi tempat wisata yang indah satu ini, datanglah di saat musim panas untuk dapat menyaksikan festival menggiring kuda.

5. Colombo, Sri Lanka

Tempat wisata yang indah untuk backpacker selanjutnya adalah Colombo, Srilanka. Di tempat yang di penuhi dengan orang-orang lokal ini sangat bagus sekali untuk di kunjungi karena biaya akomodasi, makanan serta harga barang-barang yang di tawarkan begitu murah.

The Galle Face Green serta patung-patung Buddha yang sangat fantastis untuk di saksikan oleh wisatawan.

Selain dengan biayanya murah dan terjangkau, para backpacker dapat menikmati budaya Srilangka yang masih terawat sampai saat ini.

6. Tulum, Meksiko

Tulum merupakan tempat wisata bagi wisatawan yang ingin merasakan petualangan. Bagi Anda yang mengunjungi tempat ini akan disuguhkan dengan tebing di atas laut serta mendaki dan nikmati keindahan cahaya keemasan dari laut.

Sesudah itu, berenang di perairan yang sebening kristal akan menjadi momen petualangan yang tidak akan Anda lupakan.

7. Berlin, Jerman

Berlin Jerman adalah diantara tempat wisata yang indah di Dunia yang perlu Anda perhitungkan sebagai tempat wisata favorit. Berlin merupakan salah satu tempat wisata yang sangat bersemangat serta tidak pernah mati.

Di tempat wisata yang indah ini Anda akan menemukan dengan seni jalanan serta situs-situs bersejarah yang sangat menarik, di mulai dari Berlin Wall Memorial ke Gerbang Brandenburg sampai ke Checkpoint Charlie.

8. Sofia, Bulgaria

Berdasarkan laporan dari Price of Travel’s Europe Backpacker pada 2015, Kota Sofia atau Ibukota Bulgaria ini merupakan kota ketiga termurah bagi seorang backpackers.

Banyak sekali para backpacker memadati kaki bukit yang dimana adanya labirin di sebuah gereja, dan para wisatawan backpacker juga dapat menikmati pasar makanan terbuka dengan harganya yang serba murah.

9. Panama City, Panama

Untuk Anda seorang backpacker tapi masih ingin merasakan kosmopolitan, tempat wisata yang seksi ini merupakan tempat yang pas untuk Anda. Di tempat ini semua harga yang di tawarkan sangat super murah.

Panama City yang terletak di Amerika Tengah ini memiliki banyak pantai serta kehidupan budayanya yang sangat menarik untuk Anda eksplorasi.

10. Reykjavik, Islandia

Ibukota Islandia ini sangat ideal untuk seorang backpacker, karena di tempat ini banyak sekali keindahan alam yang sangat menenangkan. Di tempat wisata yang ada di Reykjavik Islandia ini, para wisatawan dapat mengeksplorasi semua gletser serta macam-macam air terjun yang indah.

Walaupun hotel-hotel yang ada disana terkenal dengan kemahalannya, para wisatawan tidak usah khawatir, ada asrama sebagai tempat meginap yang juga disertai dengan pemandangan yang indah. Anda hanya di kenakan biaya di bawah US$30.

11. Montreal, Kanada

Bagi Anda seorang backpacker yang tidak mempunyai banyak dana mengelilingi Eropa, jangan khawatir di tempat ini dapat sebagai pengganti keinginan Anda tersebut.

Tempat ini sangat kaya akan keindahannya serta suasananya yang hangat menjadi salah satu daya tarik wisatawan mengunjunginya.

12. Cuzco, Peru

Siapkan perjalanan Anda agar dapat berkunjung ke tempat wisata Machu Picchu. Di tempat ini Anda menemukan sebuah situs kuno peninggalan kerajaan Inka. Dan di tempat wisata yang indah ini juga Anda akan melihat desa yang berwarna-warni di pegunungan serta akan membawa Anda kembali ke masa lampau.

Selain itu, masih di tempat ini juga jangan lupa untuk mengunjungi pasar yang penuh dengan kerajinan tradisonal di tepi sungai.

13. India

Ya, India merupakan tempat wisata tujuan backpacking yang sangat populer. Pergi berlibur kesini merupakan pengalaman tersendiri yang tak akan Anda lupakan. Biaya perjalanan, akomodasi, serta biaya untuk makan di sini agak murah jika dibandingkan tempat tujuan backpacking lainnya di Dunia.

Banyak orang menghindari India sebagai tempat tujuan untuk berlibur karena berbahaya, akan tetapi tempat ini benar-benar tempat wisata yang indah untuk di nikmati. Kehati-hatian dalam setiap perjalanan liburan adalah keharusan untuk setia backpacker.

14. Pokhara, Nepal

Dari 124 tujuan para backpacker, tempat wisata ini merupakan salah satu tempat yang sangat murah, menurut suvei yang di lakukan Price of Travel pada 2014. Rata-rata anggaran yang di keluarkan para backpacker di tempat ini hanya US$ 14 per hari. Murah banget, kan..!

Di kota ini wisatawan dapat menyerap pemandangan pegunungan Annapurna dan mendaki air terjun yang indah.

15. Indonesia

Nah, tidak ketinggalan tempat wisata yang indah di Dunia ini untuk seorang backpacker, yaitu Indonesia. Dengan banyak nya tempat-tempat wisata yang indah terbentang di Nusantara ini, bagi Anda seorang backpacker sangat rugi rasanya jika tidak di eksplorasi.

Tempat-tempat wisata di Indonesia tidak kalah menarik nya dengan tempat-tempat wisata yang ada di luar negeri. Selain itu, biaya yang di keluarkan juga sangat hemat di kantong. Nah, sekarang saatnya Anda cek and ricek lagi tempat wisata indah mana yang ada di Indonesia ini hendak Anda kunjungi.

Itulah 15 tempat wisata yang indah di Dunia untuk backpacker yang bisa menjadi referensi liburan Anda. Terlepas dari Anda seorang backpacker ataupun tidak, tak salahnya mengunjungi dari tempat-tempat wisata yang telah di sebutkan di atas untuk di nikmati keindahannya. Selamat menikmati dan semoga petualangan Anda menyenangkan..!

Post a Comment for "Ini Dia 15 Tempat Wisata Yang Indah di Dunia Untuk Backpacker"