Inilah Daftar Negara Yang Memiliki Tempat Wisata Paling Menarik

Daftar Isi

Tempat Wisata Paling Menarik - Sangatlah banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat bagus, apik dan popular di dunia. Akan tetapi memilih Negara-negara yang memiliki akan obyek wisata yang paling menarik pasti bisa dibilang susah-susah gampang. Karena biasanya kendala yang paling utama akan berlibur dan berwisata itu ya UANG.

Inilah Daftar Negara Yang Memiliki Tempat Wisata Paling Menarik


Akan tetapi, berikut ini Pustakawan Barru akan menginformasikan beberapa Negara yang memiliki keindahan yang wonderful dengan tatanan kota dan tempat wisatanya.

Tempat Wisata di Dunia

Nah, bagi Anda yang ingin berlibur dan mengadakan touring ke beberapa belahan Dunia tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu mana-mana Negara yang memiliki keindahan eksotik akan obyek wisatanya.

• Tempat Wisata Negara Paris

Paris masuk dalam daftar pertama sebagai tempat wisata yang paling popular karena Negara ini memang sangat cantik dengan obyek wisatanya yang melegenda. Obyek wisata yang memiliki keindahan akan bangunan serta memiliki kesan yang romantis, siapa yang tidak ingin berkunjung ke kota ini.

Menara Eiffel adalah obyek utama yang menjadi daya tarik akan kepopuleran Negara Paris tersebut. Akan tetapi selain menara Eiffel, anda juga akan bisa menikmati Notre Dame untuk bisa dijadikan tempat wisata Dunia saat berkunjung ke Paris.

Bahkan ada tempat-tempat lain yang sering dikunjungi wisatawan saat di Paris, tempat tersebut diantaranya butik-butik, kafe kuno Paris, distrik perbelanjaan trendi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

• Tempat Wisata Negara London

London menjadi salah satu Negara yang sangat popular akan tempat wisata yang ada di Dunia. Selain memiliki keindahan akan tempatnya, London ternyata sangat dinamis akan lingkungan tatanan letak bangunannya, baik bangunan rumah, bangunan atraksi maupun sejarah.

Dan jika Anda berkunjung dan berlibur ke Negara ini, Anda dijamin akan lupa akan waktu untuk mengelilingi keindahan akan obyek wisata dan bangunannya. Inilah tempat-tempat di London yang bisa Anda kunjungi, yaitu menara London, Borough Market, British Museum atau Portobello Road.

• Tempat Wisata Negara Barcelona

Negara yang satu ini selain memiliki keindahan dalam tempat wisata di dunia juga memiliki satu club sepak bola yang terbaik di dunia. Akan tetapi kota ini bukan hanya sekedar menawarkan keterbaikkan dalam hal sepak bola, karena yang lebih menarik dari tempat ini adalah tampilan dalam tempat wisatanya.

Bagi Anda yang suka dan gemar berfoto, Barcelona adalah Negara yang cocok untuk mengabadikannya. Dan tempat-tempat yang cocok untuk mengabadikan foto anda adalah Barri Gotic, Parc Guell, Las Ramblas dan masih banyak lagi tempat yang lainnya.

• Tempat Wisata Negara Hongkong

Hongkong adalah salah satu Negara yang masuk dalam Negara yang memiliki ketertarikan dalam hal tempat wisata. Banyaknya wahana yang bisa dikunjungi di Negara Hongkong dan Anda pun akan betah juga untuk berlama-lama dalam memainkan dan berkeliling. Di Hongkong juga memiliki taman yang sangat terkenal, yaitu Taman Disney. Taman ini sangat ramai akan kunjungan para wisatawan, karena taman ini telah dibuat dengan dikolaborasikan dengan tempat yang bersejarah bagi umat hindu yaitu kuil-kuil kuno.

Selain memainkan wahana dan berjalan-jalan ke taman Disney, Anda juga bisa menghabiskan uang dengan berbelanja murah di pasar jalanan atau dengan menaiki star ferry di Tsim Sha Tsui Pier menuju Victoria Peak. Selain itu Anda di Hongkong juga bisa melihat-lihat pemandangan alam yang mengagumkan dari atas kereta.

Nah, setelah Anda tahu akan Negara-negara yang memiliki ketertarikan akan obyek wisatanya, pastinya Anda sudah tidak sabar untuk berkunjung ke Negara-negara seperti Paris, London, Barcelona dan Hongkong. Semoga wacana dan informasi tentang Negara yang memiliki tempat wisata paling menarik dan popular di atas dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Posting Komentar