Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Cara Menjadi Agen Pulsa All Operator Paling Menguntungkan

Anda menjual pulsa dari operator Telkomsel, namun justru banyak pembeli Anda yang mencari pulsa dari operator Indosat. Ini tentu bermasalah. Bagaimana solusinya? Solusinya adalah, cari server pulsa yang bisa menyediakan pulsa semua operator, bukan hanya satu operator. Nah, berikut cara menjadi agen pulsa all operator yang bisa Anda coba!

Menjadi Agen Pulsa Semua Operator

Distributor yang menjual pulsa semua operator umumnya adalah badan di bawah CV tertentu. Pulsa yang disediakan adalah pulsa dari berbagai operator seluler di Indonesia. Tidak mengecualikan operator yang bahkan, memiliki pelanggan paling sedikit sekalipun.

Baca Juga : Panduan Menjadi MD Pulsa Kota Malang Jawa Timur Bersama Alfatrans Pulsa

Ini tentu berbeda dengan distributor pulsa yang hanya melayani satu operator saja. Bedanya, distributor pulsa satu operator umumnya adalah distributor bentukan operator terkait. Misalnya, Telkomsel membentuk M-Kios untuk menjual pulsa khusus bagi pelanggan mereka saja. Terang saja, jika Anda bergabung dengan M-Kios, Anda tidak akan bisa melayani pembelian pulsa di luar operator tersebut.

Cara Menjadi Agen Pulsa All Operator Paling Menguntungkan


Bayangkan saja, jika jumlah operator ada 5, Anda harus bergabung dengan banyak distributor pulsa jika ingin bisa melayani semuanya. Bukan hanya repot, Anda juga butuh modal banyak untuk melakukan deposit pada banyak distributor tersebut.

Itu sebabnya, jika Anda berniat menjadi agen pulsa dan ingin menjual pulsa tanpa perlu ribet daftar sana-sini, sebaiknya Anda bergabung dengan distributor pulsa yang mencakup semua operator. Produknya pun harus lengkap dan benar-benar bisa melayani semua jenis nomor. Bergabung dengan distributor semacam ini tentu menjadi cara menjadi agen pulsa all operator yang menguntungkan dan sangat memudahkan.

Produk-Produk yang Seharusnya Dimiliki oleh Agen Pulsa Semua Operator

Karena Anda ingin menjadi agen pulsa semua operator, sudah sepatutnya, Anda bisa melayani pengisian pulsa semua nomor. Apapun nomornya. Nomor yang beredar dan digunakan masyarakat Indonesia sendiri ada beragam. Beberapa perusahaan jasa telekomunikasi mengeluarkan beberapa jenis nomor, namun ada juga yang mengeluarkan satu jenis nomor saja. Nomor-nomor yang sewajarnya bisa Anda layani pengisiannya adalah:

  • Nomor Tri
  • Nomor Telkomsel. Bisa nomor As atau Kartu As, bisa nomor simpati, bisa nomor loop, atau bahkan nomor by U.
  • Nomor Indosat atau nomor IM3 Ooredoo.
  • Nomor Axis
  • Nomor XL
  • Nomor Smartfren

Jika Anda bisa melayani semua jenis nomor tersebut, maka produk yang Anda jual sudah lengkap. Syukur, kalau kemudian, Anda juga bisa melayani pembayaran produk PPOB. Tidak hanya menjadi agen pulsa semua operator, Anda bahkan bisa sekalian menjadi agen token listrik resmi.

Family Pulsa, Membantu Anda Menjadi Agen Pulsa All Operator yang Lengkap

Distributor pulsa yang bisa membantu Anda menjadi agen pulsa all operator adalah Family Pulsa. Family Pulsa memiliki produk yang sangat lengkap. Selain memiliki produk semua jenis nomor dari berbagai operator, Family Pulsa juga melayani segala jenis pembayaran PPOB.

Dengan menjadi agen Family Pulsa, Anda bisa melayani pembelian token listrik. Pembayaran tagihan listrik dan PDAM juga akan terlayani. Tentu saja, produk PPOB ini menjadi produk sampingan yang memiliki potensi keuntungan lain bagi Anda.

Baca Juga : Peluang Bisnis Gampang ya Pulsa Dong

Bagaimana dengan transaksinya? Cara transaksi pada Family Pulsa sangat mudah. Anda bisa menggunakan SMS saja, WhatsApp, Telegram, atau menggunakan aplikasi android.

Dengan produknya yang lengkap, cara transaksinya yang mudah, Anda sudah tidak perlu ragu lagi bergabung dengan Family Pulsa. Family Pulsa adalah cara menjadi agen pulsa all operator yang sangat menguntungkan bagi Anda. Tunggu apalagi? Mari, segera daftar dan bergabung bersama kami!

Posting Komentar untuk " Ini Dia Cara Menjadi Agen Pulsa All Operator Paling Menguntungkan"