Panduan Menjadi MD Pulsa Kota Malang Jawa Timur Bersama Alfatrans Pulsa

Daftar Isi

Master dealer atau kerap disebut MD merupakan pihak pertama yang ada di bawah server pulsa. Menjadi master dealer tidak harus memiliki banyak modal dan konter pulsa yang besar melainkan hanya dengan modal kecil dan smartphone saja pun bisa. Jika tinggal di wilayah Malang, Anda dapat menjadi MD pulsa Kota Malang Jawa Timur bersama Alfatrans Pulsa (www.Alfa-TransPulsa.com).

Panduan Menjadi MD Pulsa Kota Malang Jawa Timur Bersama Alfatrans Pulsa


Perbedaan Master Dealer dan Agen

Master dealer dan agen sering disebut dalam jaringan bisnis pulsa.Keduanya memiliki sejumlah persamaan dan perbedaan. Keduanya dapat menyetorkan deposit dengan ke server yang sama, dapat bekerja hanya dengan sebuah smartphone dan satu kartu SIM, serta sama-sama dapat mengambil stok produk dari server. Di Alfatrans Pulsa (www.Alfa-TransPulsa.com), keduanya juga sama-sama mendapatkan fasilitas seperti aplikasi Android, blog promosi, dan web report.

Namun, keduanya juga memiliki sejumlah perbedaan.Menjadi seorang master dealer, besar deposit yang harus disetorkan biasanya lebih besar dibandingkan sebagai agen pulsa.Selain itu, harga pulsa yang didapatkan dari server juga berbeda.Untuk MD pulsa Kota Malang Jawa Timur diberikan harga khusus yang lebih murah daripada harga untuk agen. Dengan demikian, master dealer dapat mengubah harga dan mendapatkan keuntungan lebih banyak dari sana. Sementara untuk agen, harganya sedikit lebih mahal dan tidak mendapat kebebasan mengatur harga sendiri.

Di samping itu, perbedaan master dealer dan agen juga terletak pada kebebasan merekrut downline. Master dealer dapat merekrut mitra pada jaringan di bawahnya untuk memperluas bisnis yang dijalankan. Downline yang dapat direkrut bahkan bisa beberapa tingkat ke bawah.

Sementara agen pulsa tidak dapat merekrut member baru di bawahnya.Nah, jika Anda ingin berjualan sendiri saja, Anda dapat memilih menjadi agen.Namun, jika ingin dapat merekrut banyak downline di bawah Anda untuk memperluas jaringan usaha, sebaiknya mendaftar sebagai master dealer.

Cara Mendaftar Master Dealer Alfatrans Pulsa

Setelah menentukan pilihan, langsung saja daftarkan diri Anda sebagai MD pulsa Kota Malang Jawa Timur di Alfa-TransPulsa.com. Distributor yang memiliki motto "Pulsa Murah, Cepat, Aman, dan Terpercaya" ini menawarkan bisnis yang bisa dijalankan dengan mudah dan menguntungkan.

www.Alfa-TransPulsa.com menawarkan harga pulsa termurah untuk master dealer yang menguntungkan bagi pelaku bisnis dan konsumen.Dengan menjadi master dealer, Anda dapat mencari downline sebanyak-banyaknya sebagai bagian dari jaringan bisnis.Semakin banyak downline, semakin banyak pula potensi penghasilan yang bisa didapatkan karena dari setiap transaksi mereka terdapat komisi untuk Anda.

Untuk melakukan pendaftaran, tinggal kirim SMS ke pusat dengan format GABUNG.NAMA-OUTLET.KABUPATEN/KOTA contohnya GABUNG.MANDIRICELL.MALANG. Anda tidak akan dikenakan biaya pendaftaran ataupun biaya admin. Setelah deposit disetorkan, semuanya dapat Anda gunakan untuk bertransaksi tanpa ada potongan apapun. Selengkapnya di Cara Daftar Master Dealer Alfa Trans Pulsa.

Setelah terdaftar sebagai master dealer, Anda langsung bisa menjalankan bisnis pulsa.Bisnis pulsa bisa dikerjakan sebagai sampingan ataupun penuh waktu. Jika menjadi MD pulsa Kota Malang secara penuh waktu, Anda dapat membuka konter pulsa yang lengkap dan loket pembayaran atau PPOB.

Alfatrans Pulsa memungkinkan Anda menjadi MD pulsa Kota Malang yang memiliki penghasilan lumayan dari jualan pulsa sendiri atau pun meraih komisi tambahan dari downline. Jadi, jangan ragu-ragu bergabung dengan Alfatrans Pulsa. Langsung saja daftarkan diri Anda sebagai master dealer atau hubungi customer service untuk bertanya dan mencari informasi lebih lanjut.

Posting Komentar