Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Martabak Manis Terenak di Surabaya yang SUPER Nagih!

Kalau berbicara soal camilan, pasti martabak manis adalah salah satu jenis makanan yang jadi makanan favorit Cariers. Dan bukan hanya kamu, tapi juga banyak orang di Indonesia. Walaupun terkadang nama makanan ini dikenal dengan nama yang berbeda di berbagai daerah, nama martabak manis sendiri sepertinya sudah jadi nama yang paling dikenal apa lagi nama-nama martabak manis terenak di Surabaya.

7 Martabak Manis Terenak di Surabaya yang SUPER Nagih!
7 Martabak Manis Terenak di Surabaya yang SUPER Nagih!

Nah, mengingat kepopuleran makanan yang satu ini di penjuru Indonesia, tentu tidak mengherankan lagi kalau kamu bisa menemukannya di berbagai kota di Tanah Air. Dan salah satunya adalah Surabaya, yang merupakan salah satu kota terbesar di Pulau Jawa dan Indonesia. Kalau kamu saat ini sedang mengunjungi Surabaya, baru saja pindah, atau bahkan sudah lama tinggal di kota tersebut, maka daftar martabak manis terenak di Surabaya berikut ini jangan sampai kamu lewatkan, ya! Apalagi jika kamu penggemar martabak manis!

#1. Martabak & Terang Bulan Holland

Bagi kamu yang tiba-tiba kelaparan di tengah malam dan ingin makan cemilan yang manis, enak, dan mengenyangkan, Martabak & Terang Bulan Holland jelas adalah pilihan yang pas untuk dinikmati! Yang membuatnya istimewa dan jadi salah satu tempat di mana kamu bisa menemukan salah satu martabak manis terenak di Surabaya adalah adonannya yang memang istimewa.

Selain itu, pilihan rasa topping yang ditawarkan juga sangat variatif. Mulai dari topping standar yang sudah banyak dikenal orang sejak dulu sampai topping yang kekinian, seperti red velvet Oreo cheesecake. Dari segi harganya pun cukup terjangkau, yaitu berkisar di antara Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribuan. Buat kamu yang penggemar berat keju, kamu bisa minta ekstra keju dengan harga yang sangat terjangkau!

Lokasi: Jl. HR Muhammad, Dukuh Pakis, Surabaya. Jam operasional: Pukul 18.00 sampai tengah malam

#2. Terang Bulan New Rainbow Premium

Sebagai salah satu lokasi paling favorit untuk menemukan martabak manis terenak di Surabaya, tentu saja Terang Bulan New Rainbow Premium jangan sampai kamu lewatkan begitu saja! Begitu merasakan gigitan pertama, kamu dijamin sudah tidak peduli lagi soal diet!

Seperti yang namanya tunjukkan, menu andalan di sini adalah Terang Bulan Rainbow yang ditawarkan dengan berbagai rasa atau topping dalam 1 loyang. Apa saja pilihan topping yang ada? Ada green tea, selai stroberi, Nutella, keju, mangga, Oreo, cokelat keju, dan Skippy. Dan selain menu spesial tersebut, kamu juga bisa menikmatinya dalam dua jenis ukuran yang berbeda, yang bisa bebas kamu sesuaikan dengan seleramu seperti ukuran biasa atau ukuran spesial.

Lokasi: Jl. Raya Mulyosari No. 45, Mulyoreko, Surabaya. Jam operasional: Pukul 12.00 sampai 23.00; buka setiap hari

#3. Martabak Mafia

Beda dengan warung martabak lainnya, Martabak Mafia menggunakan konsep food truck dalam operasionalnya. Beberapa menu favorit yang ditawarkan adalah Charcoal Chocolate yang pas bagi para penggemar cokelat, dan Crunchy Choco Banana yang ukurannya lebih tipis dengan tekstur yang kering, sehingga rasanya jadi lebih renyah. Sedangkan harganya sendiri bervariasi mulai dari kisaran Rp 60 ribu sampai dengan Rp 100 ribuan.

Lokasi: Jl. Raya Kertajaya Indah No. 75-77, Surabaya. Jam operasional: Pukul 17.00 sampai 23.00

#4. Terang Bulan Volcano

Menu yang ditawarkan di Terang Bulan Volcano ini nyaris serupa dengan Terang Bulan Rainbow ala Terang Bulan New Rainbow Premium. Jadi, kamu bisa memesan seloyang martabak manis dengan berbagai pilihan rasa. Hanya saja, di sini kamu juga bisa bebas memilih berapa varian rasa yang diinginkan. Misalnya 3 rasa, 6 rasa, 8 rasa, atau 10 rasa atau topping! Jadi, tentu saja harganya akan bervariasi juga, tergantung pada jumlah rasa atau topping yang diinginkan.

Oh iya, jenis adonan yang digunakan juga akan memengaruhi harganya, ya! Dan kalau kamu sudah berencana untuk mencicipi martabak manis terenak di Surabaya yang satu ini, sebaiknya kamu memesan dulu lewat telepon sehingga ketika sudah sampai di TKP, kamu tidak perlu menunggu kelewat lama. Sebab, kedainya selalu ramai oleh pengunjung.

Lokasi: Jl. Tidar No. 65, Surabaya. Jam operasional: Pukul 13.00 sampai 21.30

#5. Deli Martabak Terang Bulan

Menu martabak manis di Deli Martabak Terang Bulan ini dapat kamu nikmati dengan berbagai pilihan topping. Misalnya Nutella, Ovomaltine, atau parutan cokelat merek Van Houten yang super lezat itu. Harganya juga bervariasi dan sangat terjangkau, mulai dari kisaran Rp 30 ribuan sampai dengan Rp 50 ribuan. Jika kamu ingin memesan di sini, sebaiknya datang sebelum waktunya last order atau sebelum pukul 21.30.

Lokasi: Jl. Manyar Kertorajo, Manyar Sabrangan, Surabaya.

#6. De’Francisco Terang Bulan & Martabak

Di salah satu martabak manis terenak di Surabaya ini, kamu bisa temukan berbagai variasi topping martabak manis premium yang sama-sama enak dan populer. Misalnya cokelat Toblerone dan Nutella. Harganya sendiri berkisar di antara Rp 40 ribuan sampai Rp 115 ribu, tergantung pada ukuran, jenis topping, dan adonannya.

Penasaran mau mencobanya, Cariers? Yuk langsung berkunjung ke lokasi De’Francisco Terang Bulan & Martabak bersama aplikasi pencari lokasi Cari Aja!

Alamat: Jl. Mayjend. Sungkono No. 9, Dukuh Pakis, Surabaya.

#7. Martabak Gading Pecenongan

Penggemar durian juga? Kalau iya, maka jangan sampai kamu lewatkan martabak manis durian yang merupakan salah satu menu andalan di sini! Sebab, kapan lagi kamu bisa nikmati martabak manis favorit dan durian yang juga makanan favoritmu dalam satu gigitan? Untuk harganya sendiri, cukup bersahabat. Kamu bisa mengecek detailnya langsung di aplikasi Cari Aja.

Lokasi: Jl. Kertajaya No. 236, Gubeng, Surabaya

Itulah 7 martabak manis terenak di Surabaya yang wajib Cariers coba. Tertarik? Selamat makan!

Posting Komentar untuk "7 Martabak Manis Terenak di Surabaya yang SUPER Nagih!"